26.3 C
Jakarta

𝐏𝐂𝐈𝐌 𝐓𝐚𝐢𝐰𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐁𝐚𝐠𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐑𝐢𝐛𝐮𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐤𝐞𝐫 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐖𝐍𝐈 𝐝𝐢 𝐓𝐚𝐢𝐰𝐚𝐧

Baca Juga:

TAIWAN, MENARA62.COM — Pada hari ini, tim respon cepat COVID19 PCIM Taiwan kembali mendistribusikan ribuan masker standar bedah (surgical mask) untuk para WNI yang berada di Taiwan. Masker-masker ini adalah bantuan dari berbagai pihak yang dititipkan dan diamanahkan kepada PCIM Taiwan untuk kemudian dibagikan secara merata untuk WNI di sini.

Total ada 6675 masker yang akan dibagikan dimana ada 3675 masker akan dibagikan langsung oleh tim PCIM Taiwan, dan sebanyak 3000 masker akan didistribusikan melalui Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei 3000. Di KDEI Taipei sendiri tiap harinya ada banyak WNI yang datang untuk mengurus berbagai keperluan terkait kekonsuleran dan sebagainya. Setiap yang datang akan diberikan masker oleh tim KDEI Taipei. Oleh karena itu, penting untuk mensuplai masker di KDEI Taipei sebagai bentuk dukungan kepada KDEI Taipei dalam menekan penyebaran Corona.

Selain itu, ribuan masker lainnya juga akan dibagikan kepada para pelajar dan mahasiswa serta para Pekerja Migran Indonesia di seluruh kota di Taiwan oleh tim di ranting-ranting Muhammadiyah se-Taiwan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!