26.1 C
Jakarta

1.048 Alumni Unismuh Ikuti Wisuda Diploma, Sarjana dan Pascasarjana Ke-78, Arfah Bas’ha: Pangdam XIV Hasanuddin Bawakan Pengarahan

Baca Juga:

MAKASSAR, MENARA62.COMWisuda Diploma, Sarjana dan Pascasarjana ke-78 Unismuh Makassar akan digelar di Gedung Balai Sidang Muktamar Kampus, Kamis, 16 Maret 2024.

Sebanyak 1.048 alumni dari 7 fakultas dan pascasarjana yang akan mengikuti prosesi wisuda.

Dari jumlah alumni yang diwisuda terbanyak adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 408 alumni.

Kemudian Fakultas Ekonomi dan Bisnis (139), Fakultas Teknik (114), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (103), Fakultas Pertanian (78), Fakultas Agama Islam (50) dan Program Pascasarjana S2 (83) serta S3 (5).

Ketua Panitia Wisuda ke-78 Unismuh, H.M Arfah Bas’ha yang dikonfirmasi diruang kerjanya, menyebutkan acara wisuda yang dilaksanakan Kamis 16 Maret 2023.

Kendidat Doktor Pendidikan Agam Islam Unismuh Makassar ini mengatakan ada yang sedikit berbeda dari wisuda sebelumnya, yakni ada lima orang alumni S3 Pendidikan Agam Islam Unismuh Makassar yang ikut Diwisuda.

“Sejak dibukanya Program Pascasarjana S3 Pendidikan Agama Islam di Unismuh ini adalah alumni pertama yang diwisuda,”ujar Arfah Bas’ah

Dia juga mengatakan pada
acara wisuda akan hadir Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, sekaligus untuk memberikan pengarahan kepada para wisudawan dan wisudawati.

Selain itu, sebut Arfah Bas’ah, ada sambutan dari Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Kepala Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua serta amanat Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!