26.7 C
Jakarta

2022 PMPL ID Spring Segera Masuki Pekan Ketiga, Siapa Berpotensi Jadi Jawara?

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Ajang 2022 PMPL ID Spring telah selesai dengan digelarnya pertandingan hari kelima pada hari Minggu (27/3). Ajang yang digelar selama lima hari tersebut dimenangkan oleh Bonafide Esports dengan perolehan total 225 poin, total damage sebanyak 20846 dan total eliminasi sebanyak 90.

Kekuatan Bonafide Esports juga dibuktikan dengan masuknya para punggawa Bonafide Esports di penghargaan individu pada pekan pertama pertandingan. BFD2youIFW diperingkat tiga Gunslinger Award, disusul BFDucup dan BFDnoox berada di peringkat 1 dan 3 Survivor Award. BFDnoox juga menorehkan total eliminasi terbanyak dalam 1 ronde dengan meraih 10 eliminasi.

Pada pekan pertama, para fans PUBG Mobile disuguhkan berbagai aksi mengejutkan selama gelaran minggu pertama Liga Nasional. Salah satu permainan memukau terjadi di hari keempat ronde keempat, saat BTRLuxxy, BTRZuxxy, BTRuHigh dan BTRLiquid melakukan rush kearah Evos Reborn. Namun secara mengejutkan EVOSKF melakukan counter sweep dan berhasil mengeliminasi 3 pemain Bigetron RA yang berakibat terleminasinya Bigetron RA di ronde tersebut. Ketenangan dan kemampuan yang ditunjukkan oleh EVOSKF dalam menghadapi situasi tersebut layak diacungi jempol dan dinobatkan sebagai salah satu play of the week pada pekan pertama.

Aksi memukau lainnya disajikan oleh BFDnoox saat melakukan clutch play 1 vs 2 dan berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner untuk Bonafide Esports. BFDnoox melakukan prone walking dan berhasil mengecoh NFTLippy dan NFTDRON yang berusaha menghujani BFDnoox dengan granat. BFDnoox dengan perlahan-lahan menusuk dari sisi samping kemudian mengknock NFTLippy dan memenangi duel terakhinya dengan mengeliminasi NFTDRON.

Skill yang ditunjukkan oleh BFDnoox adalah sebuah kemampuan tingkat tinggi yang berhasil dieksekusi secara matang dan tenang dan menjadikan Bonafide Esports penguasa di minggu pertama.

Pekan kedua 2022 PMPL ID Spring yang dimulai pada Kamis (31/3) hingga Senin (04/4), ION Esports keluar sebagai juara dengan perolehan total poin sebanyak 229, disusul NFT Esports diperingkat kedua dengan 188 poin, GPX diperingkat ketiga dengan 182 poin dan RRQ Ryu dengan 171 poin diperingkat 4.

Pada pekan kedua ini tidak terlalu banyak perubahan terhadap  tim penghuni papan bawah klasemen sementara mingguan, Dewa United Esports dan DG Esports. DG Esports yang pada pekan lalu berada di peringkat 19, hanya mampu naik ke peringkat 15 di pekan kedua. Sedangkan Dewa United Esports yang pada pekan lalu di peringkat akhir dan mengumpulkan 0 bonus poin mingguan, hanya mampu naik 1 tingkat ke peringkat 19. Yang mengejutkan pada pekan kedua ini, Boom Esports menjadi juru kunci klasemen sementara dengan perolehan poin terendah dari seluruh partisipan, 95 poin.

Banyak sekali aksi dengan teknik dan permainan tingkat tinggi tersaji dan memanjakan mata para penikmat 2022 PMPL ID SPRING di pekan kedua. Salah satunya adalah aksi gemilang oleh GPXROSEMARY memupuskan harapan WWCD dari tangan RRQ RYU dengan sebuah clutch play 1 vs 2.

RRQ yang menyisakan RRQNerpehko dan RRQValdemort, berhasil mengeliminasi tim Geek Fam ID, namun kehilangan informasi atas pergerakan GPXRosemary sebagai bayarannya. GPXRosemary yang menjadi pemain terakhir tim GPX di ronde tersebut, bersembunyi di balik asap smoke, kemudian melakukan knock secara cepat dan mengejutkan RRQValdemort yang tidak bisa berbuat banyak. Ronde pun diakhiri dengan 1 vs 1 dengan RRQNerpehko yang dimenangkan oleh GPXRosemary. WWCD yang seharusnya nyaman digenggam oleh RRQ pun sirna dan direbut paksa ke tanganGPX. Ketenangan dalam eksekusi situasi tersebut layak menjadikan GPXRosemary sebagai pemain terbaik di hari itu.

GPX mampu memperbaiki peringkat mingguannya, berada di peringkat 13 di minggu lalu, GPX melesat ke peringkat 3 di Minggu Kedua 2022 PMPL ID SPRING dengan total perolehan sebesar 182 poin, 2 kali WWCD dan total 97 eliminasi. Dengan hasil tersebut besar kemungkinan GPX lolos ke fase Grand Final 2022 PMPL ID SPRING yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (22/04) hingga Minggu (24/04) di bulan ini.

Dengan berakhirnya pekan kedua dan segera dimulainya pekan ketiga yang menjadi minggu penutup dari Country League, menurut kalian siapa yang berpotensi dan akhirnya menjadi juara musim ini? Jangan ketinggalan seluruh aksi menegangkan 2022 PMPL ID SPRING. 20 Tim berlomba dan bertarung selama lima hari tiap minggu, dengan setiap tim akan bertanding 4 ronde per hari dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan lolos ke babak final dan berjuang mendapatkan total hadiah sebesar USD 150.000. Saksikan dan temukan jawabannya pada siaran langsung di laman resmi PUBG Mobile Indonesia.

2022 PMPL ID Spring dipersembahkan oleh PUBG MOBILE, diselenggarakan oleh VSPN dan didukung oleh partner smartphone resmi tahun ini; realme, partner resmi siaran streaming langsung; Nimo TV dan Vidio, dan partner Superapp resmi; Grab. Untuk informasi serta hasil terbaru turnamen dan apa saja kegiatan maupun diskusi yang terjadi di media sosial, segara kunjungi laman resmi platform PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, Youtube, Vidio dan juga Tiktok.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!