26.7 C
Jakarta

Ibu Ibu Pagar Agung Lawan Covid dengan Gelar Senam Sehat

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM– Kendati pandemi covid 19 ibu ibu RT 09 RW 03 kelurahan Pagar Agung melaksanakan kegiatan senam bersama. Aturan protokol kesehatan dijalankan sesuai dengan aturan seperti menjaga jarak dan mengunakan masker. Acara berlangsung pada Selasa,(17/11/2020).

“Tetap jaga kesehatan dengan senam, kompak dan silahturahmi bersama namun standar protokol kesehatan sampai Yeni Arianti.

Hal sama dikatakan Toko Masyarakat RT 09 Soiyatin bebagai upaya dalam menjaga silahturami selalu dilakukam selain menjaga kebersihan lingkungan begitu juga kesehatan warga yakni olahraga murah meriah senam bersama, motto : “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa sehat”  ucapan terima kasih para ibu-ibu kegiatan yang sangat baik,” ujarnya.

“Insya Allah dengan senam bersama menambah semangat kesehatan, selain kita juga mengelar kegiatan lainya sepeeti menjaga lingkungan,” katanya.

Hal sama dikatakan ketua RW 03 Kelurahan Pagar Agung Nope Priasadi. S.A.P mengapresisa langkah ibu ibu yang selalu giat melaksanakan kegiatan senam dan berharap kegiatan tersebut dapat selalu tercipta.

“Apresiasi luar biasa ini adalah langkah tegas dalam melawan penyakit dan menjalin hubungan silahturahmi, terus lah menjalin kegiatan kebersamaan ini,” harapnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!