30.9 C
Jakarta

Tim Futsal PRPM Lorog Rebut Piala Kapolres Sukoharjo

Baca Juga:

SUKOHARJO, JAWA TENGAH, MENAR62.COM — Seusai laga Final tim PRPM Lorog Tawangsari dan tim PRPM Bancaan Blimbing Polokarto, yang berakhir dengan kemenangan team Lorog skor 3 : 2, turnament futsal ditutup secara resmi oleh Wakapolres Sukoharjo tepat pukul 18.00 WIB.

Adapun hasil kejuaraan sebagai berikut ini;

Piala Bergilir Futsal Piala Kapolres Sukoharjo direbut team PRPM Lorog Tawangsari

Piagam Pemain Terbaik dan Uang Pembinaan sebesar @250.000,- diberikan kepada Dicky Aditya Effendi (tim Lorog) dan Aulia Mufti Huda (tim Bancaan)

Piala Juara 1 dan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.500.000,- diperoleh tim PRPM Lorog Tawangsari.

Piala Juara 2 dan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.750.000, diperoleh tim PRPM Bancaan Blimbing Polokarto.

Piala Juara 3 dan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.250.000,- diperoleh tim PRPM Jatisobo Blimbing Polokarto,,

Juara 4 dapat Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Ro. 750.000,- diperoleh tim PRPM Sukoharjo,,

“Terucap rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan kejuaraan futsal ini, Semoga berjumpa kembali pada laga Kapolres Sukoharjo Cup ditahun mendatang.

Mari tetap kita rawat Ruhul Jihad dan Ruhul Ikhlas dalam setiap jiwa Kader Pemuda Muhammadiyah,” ungkap ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo Eko Pujiatmoko yang didampingi oleh Kingwan Kusumo selaku ketua panitia dan Nasrul Harahab ketua SC Futsal

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!