30.7 C
Jakarta

Aleg Sleman Nurhidayat Dorong Pemda Bina Usaha Perdagangan

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman menggelar pertemuan yang berfokus pada Pembinaan dan Pengembangan Usaha Perdagangan. Acara kali ini berlangsung Sabtu malam 25 November 2023di Joglo Cokrogaten RT 17, Bimomartani, Ngemplak, Sleman.

Pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Nurhidayat, anggota legislatif (Aleg) DPRD Sleman Wakil Ketua Komisi B dari Dapil Kalasan, Ngemplak, dan Prambanan yang berkomitmen untuk pembinaan UMKM, serta motivator bisnis Heru Setiawan.

Pentingnya pembinaan dan pengembangan usaha perdagangan di Kabupaten Sleman wadah bagi pelaku usaha untuk mendapatkan pembinaan dan panduan dalam mengembangkan usaha perdagangan mereka. Dengan dukungan dan arahan yang tepat, diharapkan sektor perdagangan di Kabupaten Sleman dapat terus berkembang.

Salah satu poin penting dalam pertemuan ini adalah paparan dari Nurhidayat, Anggota DPRD Sleman, yang merinci berbagai kebijakan dan dukungan pemerintah untuk pelaku usaha di wilayah tersebut. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pengembangan usaha perdagangan di Sleman,” tegas Nurhidayat.

Heru Setiawan juga turut memberikan semangat dengan menyampaikan konsep dasar bisnis yang dapat menjadi panduan bagi para pelaku usaha. “Melalui pertemuan ini, kita dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam menghadapi tantangan bisnis,” .

Pertemuan ini tidak hanya menjadi forum diskusi, tetapi juga ajang untuk membangun jejaring antar-pelaku usaha perdagangan di Sleman. Dengan suasana yang akrab dan penuh semangat, para peserta berharap pertemuan ini akan menjadi langkah awal untuk meningkatkan daya saing dan kesejahteraan pelaku usaha di Kabupaten Sleman.

Sebagai upaya untuk memberikan dampak positif secara luas, pertemuan ini menjadi bagian dari program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Dengan demikian, diharapkan sektor perdagangan di Sleman dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan daerah.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!