32 C
Jakarta

Alhamdulillah! Angkatan IV SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta Lulus 100%

Baca Juga:

 

 

SOLO, MENARA62.COM – SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta menggelar pengumuman kelulusan siswa-siswi angkat IV yang dilaksanakan secara daring, Kamis (5/05/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta Nomor 180/III.4.AU/SMAMUHPK/V/2022. Memperhatikan Hasil Keputusan Rapat Dewan Guru tanggal 28 April 2022 Tentang Penetapan Kelulusan Peserta Didik SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta Tahun Ajaran 2021/2022 maka seluruh peserta didik angkatan IV SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta dinyatakan LULUS 100%.

Upik Mairina selaku kepala SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi angkatan IV atas kelulusannya dan menyampaikan harapan kepada siswa-siswi agar menjadikan momentum kelulusan sebagai awal untuk memasuki jenjang pendidikan yang selanjutnya.

“Selamat kepada Ananda kami generasi IV atas keberhasilan kelulusan dalam proses belajar pada jenjang SMA. Kami berharap kelulusan ini dapat menjadi bekal kalian untuk mengapai masa depan serta cita-cita kalian. Kami juga menghimbau anak-anak dapat merayakan kelulusan dengan rasa syukur dan hal-hal positif serta tidak melakukan perayaan kelulusan dengan kegiatan yang tidak efektif serta membahayakan,” ujar Upik.

peserta didik angkatan IV SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta mendengarkan pengumuman via daring

Vera selaku perwakilan orang tua wali angkatan IV SMA Muh PK Kottabarat menyampaikan rasa syukur atas kelulusan seluruh anak-anak siswa SMA Muh PK, serta ucapan terima kasih kepada guru-guru dan seluruh elemen sekolah SMA Muh PK yang telah membimbing siswa-siswi.

“Kami selaku orang tua mengucapkan terima kasih banyak kepada Ustaz dan Ustazah SMA Muh PK yang telah membimbing anak-anak kami dengan berbagai metode selama 3 tahun, sehingga anak-anak kami dapat memeroleh ilmu yang dapat menjadi bekal dimasa depan. Selain itu, kami sebagai orang tua juga meminta maaf apabila selama ini dalam kolaborasi mendidikan anak-anak terdapat kekurangan dan kesalahan,” ungkap Vera. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!