30 C
Jakarta

Alumni Keren Kerja Kuliah Okay, Ari Ristanto Alumni Kimia Industri Mu4ra,  Masih Kuliah Sudah Jadi Manajer

Baca Juga:

 

 

SOLO, MENARA62.COM – Ari Ristanto, salah satu alumni jurusan Kimia Industri SMK Muhammadiyah 4 Surakarta tahun 2019, yang melanjutkan pendidikan di Universitas Duta Bangsa Surakarta jurusan Teknik Industri melalui beasiswa jalur unggulan. Sungguh suatu pencapaian yang membanggakan. Kuliah tanpa biaya sepeserpun pasti banyak yang ingin seperti itu. Ari begitu panggilan akrabnya, merupakan sosok yang mandiri. Dulu saat masih SMK sudah berwirausaha di bidang sabun. Lalu setelah lulus juga pernah merintis usaha bekicot dan budidaya tawon penghasil madu.

Hal ini membuktikan bahwa lulusan SMK terbuka lebar untuk menjadi seorang wirausaha. Bahkan saat ini Ari baru menempuh kuliah di semester 6 akan tetapi dia sudah bergabung di PT Semesta Indah Sentosa di daerah Pajang, Laweyan, Surakarta. Dan tidak tanggung – tanggung Ari dipercaya sebagai manajer operasional di perusahaan yang bergerak di bidang ritail (minimarket). Jika ingin melihat lebih jauh tentang produk yang ada tinggal akses di murpool.com.

Di sini memberikan gambaran bahwa bekerja tidak menjadi penghalang untuk belajar atau melanjutkan kuliah. Justru malah bisa disiasati bagaimana keduanya bisa berjalan secara seimbang. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!