27.3 C
Jakarta

Anies-Sandi menang di TPS rusun Rawa Bebek

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 140 Rumah Susun (Rusun) Rawa Bebek di Jalan Inspeksi Kanal Timur, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (15/2/2017).

“Pemenangnya di TPS 140 adalah nomor urut tiga, Anies-Sandi,” kata petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Rais saat membacakan hasil pemungutan suara, seperti dilaporkan antaranews.com.

Anies-Sandi meraih 148 suara dari total 360 surat suara berdasarkan hasil penghitungan suara.

Sementara pasangan nomor urut satu Agus H Yudhoyono-Sylviana Murni meraih 124 suara. Sedangkan pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memperoleh 80 suara.

Menurut petugas KPPS itu, jumlah pemilih tetap di TPS 140 Rusun Rawa Bebek tercatat sebanyak 412 orang sementara hanya 360 warga yang menggunakan hak pilihnya. Sisanya 52 pemilih terdaftar tidak hadir di TPS untuk memberikan hak pilihnya. Jumlah surat suara yang sah sebanyak 352 surat dan ada delapan surat suara tidak sah.

Sementara itu, petugas KPPS mendatangi satu warga yang sakit dengan kondisi tidak bisa berjalan ke TPS agar dapat memberikan suara.

Rais juga berharap warga dapat mendukung siapapun pemimpin yang terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta untuk membangun daerah itu.

“Siapapun yang menang perlu dihargai dan dihormati,” ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!