30.4 C
Jakarta

Aniversary 5 Tahun Grand Zury Hotel Gelar Aksi Donor Darah

Baca Juga:

 

LAHAT, MENARA62.COM– Manajemen Grand Zury Hotel Lahat bekerjasama dengan PMI gelar kegiatan donor darah, Rabu (4/10/2017). Kegiatan yang berlangsung di Zuri Lounge tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Grand Zuri Hotel ke-5.

General Manager Grand Zuri Hotel Lahat, Nanang Sunanto melalui Asisten Mario Andramartik menerangkan, partisipasi masyarakat dalam kegiatan donor darah ini cukup antusias. Dimana, tak kurang dari 80 orang dari 15 instansi berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, diantaranya dari Kodim 0405, Polres Lahat, Denpal “A” 02-12-04, BPJS Ketenagakerjaan, PT. Muara Alam Sejahtera (MAS) dan Bank Mandiri.

“Ini di luar dugaan. Jumlah peserta donor darah melebihi perkiraan. PMI sendiri hanya menyediakan 40 kantong darah,” terang Mario didampingi Asisten Sales Manager, Siska Adesia.

Lebih lanjut Mario mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Aniversary Grand Zury Hotel yang jatuh pada 12 Oktober mendatang, disamping kegiatan baksos lainnya.

“Kami juga akan melakukan kegiatan baksos lainnya berupa aksi bersih-bersih di empat lokasi masjid pada 7 Oktober mendatang dan di jalan-jalan kota pada 10 Oktober,” terangnya.

Melalui kegiatan Baksos ini, Manajemen Grand Zuri Hotel Lahat berharap dapat menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kepedulian serta solidaritas antar sesama, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Bupati Lahat, H Aswari, SE malalui Plt Sekda Lahat, H Haryanto, SE MM MBA, menuturkan apresiasinya atas peran serta Grand Zuri Lahat, terutama dalam penyediaan darah.

“Kita tahu darah ini begitu penting. Tak jarang warga kesulitan mendapatkanya. Makanya, dengan kegiatan ini setidaknya akan menambah ketersedian, stok darah di Kabupaten Lahat,”ujar Haryanto, usai mendonorkan darahnya. (darmawan).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!