30.4 C
Jakarta

Zurich Indonesia Luncurkan Asuransi Berbasis Digital

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– PT Zurich Insurance Indonesia (Zurich Indonesia) hari ini memperkenalkan rangkaian platform digitalnya demi mempermudah akses layanan asuransi bagi masyarakat Indonesia. Melalui platform digital ini, nasabah Zurich Indonesia dapat mengakses layanan asuransi dengan lebih mudah dan cepat di mana saja kapan saja. Inisiatif ini diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan ulang tahun Zurich Indonesia yang ke 26, pada Rabu (3/10/2017).

Peluncuran produk ini diakui Zurich Indonesia sebagai bentuk kesadaran akan tren digital yang ada, perusahaan yang bermarkas di Swiss ini mengaku kini fokus pada transformasi digital di semua produknya. Komitmen tersebut tercermin melalui empat platform digital yang telah dihadirkan. Pertama, Zurich Insurance Platform (ZIP), yaitu aplikasi khusus bagi agen Zurich Indonesia untuk mempermudah agen dalam memberikan layanan penawaran pembelian produk asuransi kendaraan bermotor kepada calon nasabah. Kedua, Zurich Click (Z-Click), platform untuk melakukan pembelian asuransi perjalanan secara online. Ketiga, eClaim portal online Zurich yang memungkinkan nasabah mengajukan klaim asuransi dalam satu klik. Keempat, Z-Alert, yaitu aplikasi tanggap bencana yang memberikan peringatan dini tentang potensi risiko dan bencana yang ada di sekitar.

“Dengan ke empat platform digital ini, nasabah dapat mengakses layanan asuransi Zurich Indonesia dengan lebih mudah dari komputer atau smartphone. Mulai dari pembelian produk, pengajuan klaim, hingga informasi mengenai potensi risiko yang ada di sekitar. ZIP, sebagai aplikasi khusus bagi agen juga mempermudah nasabah untuk mendapatkan informasi mengenai perlindungan kendaraan.” Jelas Dian Wibowo, Chief Operating Officer PT Zurich Insurance Indonesia.

 

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!