28.6 C
Jakarta

Beri Rasa Aman Saat Transaksi, 1.000 Pedagang di Sleman Divaksinasi Covid-19

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Berikan rasa aman bagi para pedagang dan masyarakat umum dalam melakukan transaksi jual beli, Pemkab Sleman bersama dengan Bank Sleman selenggarakan vaksinasi dosis pertama bertempat di gedung serbaguna Sleman, pada Rabu (25/8). Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan berupa pakaian APD bagi PMI Sleman dari Bank Sleman.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama dengan Direktur Bank Sleman berkesempatan meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut. Kustini SP menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dari pihak Bank Sleman dan Danamon yang telah membantu berpartisipasi dengan membantu program pemerintah yang melaksanakan vaksinasi khususnya di Wilayah Kabupaten Sleman.

Ia juga berharap agar vaksinasi di Kabupaten Sleman dapat merata pada masyarakat umum dan para pedagang. “Sehingga nantinya akan menjadi awal Langkah yang baik untuk kembali normalnya sektor usaha Masyarakat dan juga para pedagang. Dan dengan demikian vaksinasi akan menjadi kunci penting untuk membuat Masyarakat kembali beraktivitas normal,” katanya.

Muhammad Sigit Selaku Direktur Bank Sleman mengutarakan, kerja samanya dengan pihak Danamon melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum dan para pedagang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dengan 1000 kuota vaksinasi. Selain itu, pihaknya juga menyerahkan 50 pakaian APD untuk PMI Sleman guna mendukung kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sleman.

“Sebanyak 1000 Kuota vaksin yang ditargetkan untuk masyarakat umum dan pedagang. Untuk kegiatan vaksin sendiri akan dilaksanakan dalam di 3 tempat yaitu bertempat di Gedung serbaguna Sleman, kemudian di pasar Prambanan, dan setelahnya di pasar belut Godean,” tambahnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!