31.1 C
Jakarta

Bukan Perjalanan Terakhir

Baca Juga:

Hari ini, tepatnya nanti sore, kami akan mengadakan Pelantikan dan Serahterima Jabatan PRIM NSW periode 2022/2023. Acara akan diadakan di Masjid Iqra Wiley Park, NSW, sekitar 80 km dari rumah kami di Wollongong.

Demikian pesan yang disampaikan Haidir Fitra Siagian dari Keiraville, New South Wales (NSW), Australia, Jumat (30/12/2022), pengurus Ketua Pimpinan Ranting Istimewa Muhammadiyah NSW, Australia.

Menurut Haidir, acara pelantikan itu awalnya mau diadakan di kawasan Opera House Sydney. Sebuah Icon utama Benua Kanguru. Ternyata kawasan tersebut sudah disterilkan untuk persiapan pesta tahun baru esok.

“Setelah menjalankan amanah lebih kurang satu periode atau satu setengah tahun, kini saatnya ada generasi. Ketua terpilih dan jajaran pimpinan yang baru sudah ada, pun telah siap menjalankan amanah,” ujarnya.

Haidir mengatakan, ia akan kembali ke tanah air dalam beberapa saat ke depan. Melanjutkan tugas negara, mengabdi kepada ibu pertiwi.

“Ini boleh dikatakan perjalanan terakhir kami ke Sydney untuk utusan Muhammadiyah dalam kapasitas sebagai Ketua PRIM NSW. Namun tentunya bukan perjalanan terakhir untuk memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta,” ujarnya.

Ia mengaku,  kenangan manis telah dilalui. Berbagai kenikmatan berorganisasi sudah lebih dari cukup. “Semuanya adalah sesuatu yang harus disyukuri, atas anugrah Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!