24.6 C
Jakarta

Firdaus, Alumni UMSurabaya Itu Memimpin DPD IMM Jawa Timur

Baca Juga:

 

GRESIK, MENARA62.COM – Muhammad Firdaus Su’udi dipastikan memenangkan pertarungan perebutan kursi nomor satu di DPD IMM Jawa Timur pada perhelatan Musyda XXI IMM di Gresik mengalahkan pesaing tunggalnya Zaki Ma’ruf (Ahad, 23/01/2022).

Sehingga mendaulat Alumni Universitas Muhammadiyah Surabaya ini sebagai Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur periode 2022-2024 dengan perolehan 245 Suara, kompetitornya Zaki Ma’ruf memperoleh 149, suara tidak sah 13 suara ” Ini Amanah besar dari kader sejawa timur yang harus saya buktikan dengan karya bukan dengan janji atau retorika semata,” ucapnya.

Musda XXI IMM Jawa Timur

Pria yang juga seorang interpeuneur muda bidang furniture ini menambahkan, prioritas utama kepemimpinannya adalah membangun soliditas gerakan, mewujudkan kolaborasi dengan memaksimalkan potensi kader serta membangun kemandirian.” Berkolaborasi dengan berbagai potensi dan membangun kemandirian,”imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Lapangan, proses pemilihan berlangsung sejak pukul 02.00 dini hari (Ahad/ 23/01) hingga pukul 05.00 pagi, meski sempat memanas terkait penentuan sistem pemilihan akhirnya disepakati perhitungan manual. “Meski sempat tarik ulur opsi E-Voting dan manual akhirnya sepakat menggunakan perhitungan manual,” ujar Ari Slamet, Ketua Pimpinan Cabang IMM Nganjuk.

Diketahui, selain menentukan Ketua umum juga memilih 12 anggota formatur yang nantinya mengisi struktural DPD IMM Jawa Timur, masing masing anggota formatur antara lain:
1.A. Riski mibarok
2. M. Misbahul Anam
3. Sadatul Basori
4. Devi Kurniawan
5. Diyaul alfaf
6. A. Azis Pranata
7. Habib azka
8.Novan MP
9.Ali Musta’in
10.Gema Gita R
11. Farhan Ulil
12.Ahmad bahris.

Sejak berita ini ditulis Tim Formatur sedang melakukan Rapat Formatur untuk menentukan Calon Sekretaris Umum dan melengkapi struktur Pimpinan.”Kita sedang Rapat formatur mas, ” ujar Devi kurniawan salah anggota formatur saat di hubungan penulis via telephone. * M. Roissudin

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!