30.8 C
Jakarta

FKKS SD/MIM BOYOLALI Adakan Bintek ARKAS

Baca Juga:

 

BOYOLALI, MENARA62.COM –  FKKS SD/MIM Kabupaten Boyolali mengadakan kegiatan bintek penganggaran dan penatausahaan anggaran bos dengan aplikasi ARKAS, Senin (6/6/2022). Bertempat di Hotel Front One Komplek Kabupaten Boyolali, dengan menghadirkan pembicara l tim BOS Dikpora Boyolali. Acara dibuka oleh sekretaris Dikpora kabupaten Boyolali Ibu Budi Prasetyaningsih, S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya  Budi Prasetyaningsih mengatakan bahwa BOS adalah uang rakyat yang berasal dari pajak maka harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat umum dengan baik. Baik secara perencanaan, penatalaksanaan, maupun pelaporan. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan bintek ini atas inisiasi FKKS SD/MIM kabupaten Boyolali. Kami siap mendampingi bapak ibu semua. Kami yakin sumber daya sekolah Muhammadiyah dan SDIT muda-muda, dan memahami iptek dengan baik pasti tidak kewalahan. Dengan mengucap Bismillah dengan resmi Bintek ARKAS Sekolah Muhammadiyah Se-Kabupaten Boyolali kami nyatakan dibuka,” kata  Budi Prasetyningsih .

Sementara Ketua FKK SD/MIM Kabupaten Boyolali Pujiono di sela- sela acara menuturkan bahwa kegiatan ini diikuti Kepala Sekolah, Bendahara BOS dari 20 SD Muhammdiyah dan SDIT sekitar Boyolali yang berkenan. Adapun tujuan dari kegiatan ini tentunya memberikan bimbingan teknis langsung kepada para tim BOS sekolah untuk bisa mengoperasikan ARKAS.

Sementara Yusuf Faisal ketua panitia pelaksana kegiatan menghaturkan banyak terima kasih, atas respon dan partisipasi semua peserta. “Semoga bermanfaat, dan kami mohon maaf bila dalam pelaksanaan masih banyak kekurangan di sani sini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,”ungkapnya. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!