27.9 C
Jakarta

Flakka Hebohkan Dunia Maya, BNN Lakukan Penelitian Laboratorium

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– Dunia maya sedang dihebohkan dengan video pengguna Flakka. Dalam beberapa tayangan yang menyebar melalui media sosial, Flakka telah membuat pemakainya berlaku aneh, bahkan liar layaknya zombie. Mereka seperti tak segan untuk menyakiti diri sendiri hingga tubuhnya berdarah-darah.

Flakka dikatakan Kepala BNN Budi Waseso merupakan ganja campuran jenis baru. Efek penggunaan flakka sangat luar biasa bahkan ngeri.

“Kekuatan yang ditimbulkan Flakka memang luar biasa. Kami sedang melakukan penelitian di laboratorium,” papar Budi Waseso usai pertemuan di Pusat Diklat BPK, Senin (29/5/2017).

Menurut Budi, Flakka adalah jenis ganja sintesis yang baru beredar. Akumulasi dari campuran ganja dan zat sintesis memiliki efek luar biasa. Dan BNN dengan tim terpadu kini tengah melakukan penelitian.

Dalam video yang menyebar di media sosial, nitizen merasa ngeri terhadap pengatuh flakka ini. Dimana penggunanya menjadi sangat liar, tidak terkontrol, mampu menyakiti diri sendiri bahkan orang lain.

Sejumlah nitizen merasa ngeri terhadap efek yang ditimbulkan oleh flakka. Karena itu mereka mengingatkan agar masyarakat berhati-hati. Jangan sampai ada yang menjadi pengguna flakka.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!