25.4 C
Jakarta

Founder Akeyodia Bekali Mahasiswa untuk Bangun Bisnis dengan Baik di UMS

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Program Wirausaha Merdeka Universitas Muhammadiyah Surakarta pada Senin, (12/9) hadirkan Coach Edwin Indarto guna membekali mahasiswa untuk membangun bisnis dengan baik dan benar pada Seminar dan Pelatihan Kewirausahaan yang dilaksanakan secara blended luring (luar jaringan) dan daring (dalam jaringan).
Coach Edwin Indarto, merupakan salah satu dosen dari Universitas Gadjah Mada yang juga sebagai Founder of Akeyodia – Life and Business Coach. Edwin mengenalkan dan membekali mahasiswa mengenai SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats) dalam suatu bisnis.
Selain itu Edwin juga memotivasi para mahasiswa yang hadir untuk tidak pesimis dalam menjalankan sebuah wirausaha, dan tetap konsisten dalam menjalaninya.
“Ketika kita akan menjalankan sebuah bisnis, jalanilah! Percayalah kita bisa, jangan berpikiran tidak mampu untuk melakukannya. Dan tetaplah konsisten ketika sudah berjalan,” kata Coach tersebut kepada audiens.
Program seminar dan pelatihan ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai universitas di antaranya, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo, dan sebagainya. Tak hanya mahasiswa, acara ini juga dihadiri oleh beberapa dosen.
Salah satu peserta dari UMS, Shella Salsa Bella mengatakan bahwa acara ini merupakan acara yang sangat bermanfaat dan materi yang disampaikan oleh pembicara sangat berbobot. Shella mengaku sangat senang mengikuti acara ini.
“Jujur saya sangat senang mengikuti acara ini, karena acara ini mengandung banyak sekali ilmu yang sangat bermanfaat dan sangat berbobot,” ujar Shella. (Ilyas)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!