30.7 C
Jakarta

Gelar Monev II, UMS Jadi Salah Satu Calon Tetap PTP WMK Tahun 2024

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Wirausaha Merdeka (WMK) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal (Monev) tahap II, pada Rabu (6/12) yang dilaksanakan di Hotel Multazam Surakarta serta melalui platform Zoom Meeting.
Kegiatan monev dilakukan dalam rangka evaluasi dan monitoring sejauh mana capaian kegiatan WMK telah dicapai dan monitoring kegiatan yang telah dilakukan serta peningkatan kompetensi kewirausahaan melalui program Wirausaha Merdeka.
“Kegiatan monev internal tahap 2 ini, untuk mengecek perencanaan rencana kegiatan dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan,” ujar Prof., Dr., Muhtadi, M.Si., selaku ketua pelaksana kegiatan.
Selaras dengan Prof., Muhtadi, Munajat Tri Nugroho, S.T., M.T., Ph.D., menyampaikan dari pihak Kementerian, Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemendikbudristekdikti) menganggap apa yang sekarang menjadi capaian UMS dan WMK 2023 menjadi salah satu calon tetap Perguruan Tinggi Pelaksana (PTP) WMK tahun 2024.
Kegiatan dihadiri oleh Tim WMK UMS selaku perguruan tinggi pelaksana, perwakilan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), mitra magang, pemateri dan perwakilan mahasiswa.
Ketua alumni WMK 2022, Nabilah Nursabrina Candraningtyas mengatakan, WMK UMS menjadi penyelenggara terbaik dengan 800 peserta mahasiswa serta dikelola dengan baik dan dimonitoring langsung oleh panitia WMK UMS.
Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan diskusi serta evaluasi dan masukkan baik dari mahasiswa, mitra serta pemateri. (*)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!