30.4 C
Jakarta

Gernas MUI dan PIMBAS MUI Serahkan 1000 Paket Bantuan Modal untuk UMK

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Gerakan Nasional Majelis Ulama Indonesia (Gernas MUI) Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi bersama dengan Pusat Inkubasi Bisnis Syariah Majelis Ulama Indonesia (Pimbas MUI) menyerahkan bantuan usaha kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) untuk Pemulihan Ekonomi di gelar di ruang Buya Hamka kantor Majeis Ulama Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut hadir Direktur Pimbas MUI M. Azrul Tanjung, Wakil Direktur Trisna Ningsih Yulianti Djuwaeli, serta para pelaku UMK.

Bantuan Modal untuk UMK sebanyak 1000 paket dengan besaran bantuan per paket senilai satu juta rupiah dengan total keseluruhan satu milyar rupiah dimana secara simbolis diberikan kepada penggiat dan pelaku usaha mikro pada Rabu (17/11).

Sekretaris Gernas MUI sekaligus Direktur Pimbas MUI M. Azrul Tanjung mengungkapkan, dalam rangka menggerakan ekonomi umat Gernas MUI bersama Pimbas MUI melakukan gerkan pemulihan ekonomi pada UMK dikarenakan selama dua tahun ini terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Azrul Menghimbau kepada pelaku UMK untuk saling bersatu dan saling menguatkan antara pelaku UMK dengan membuat produk tampilan menarik sehingga memiliki kesan di masyarakat.

Selanjutnya salah satu pelaku usaha menengah kecil Ibu Srimulyani mengungkapkan merasa bahagia dan sangat mengapresiasi kepada Pimbas MUI dan Gernas MUI yang mendukung para pelaku usaha mikro kecil dalam menjalankan usahanya dengan di terimanya bantuan usaha, beban krisi ekonomi pada masa pandemic covid-19 merasa terbantu.

“Saya sangat bertima kasih kepada Pimbas MUI dan Gernas MUI telah peduli kepada kami dengan memberikan bantuan modal usaha,” ungkapnya Srimulyani.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!