29.6 C
Jakarta

Gowes Restorasi DPP Pastai NasDem Kota Banda Aceh, Tumbuhkan Semangat Jiwa Sosial

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Banda Aceh melakukan kegiatan Gowes Restorasi se-Kota Banda Aceh. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Sabtu tersebut dilakukan sambil menggelar bakti sosial.

“Setiap gowes kita akan melakukan bakti sosial dengan berbagi peralataan fardhu kifayah kepada seluruh gampong se kota Banda Aceh,” kata Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Banda Aceh Tathi Yunis, Jum’at (13/08)

Untuk rute kali ini mengambil rute dari desa Alue Deah Teungoh kecamatan  Meuraxa, dan memberikan peralatan fardhu kifayah kepada Geuchik Azhari.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Banda Aceh H. Heri Julius S. Sos. MM.,  mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan gowes restorasi  rutin DPD Nasdem Kota Banda Aceh.

“Setiap gowes kita akan melakukan bakti sosial dengan berbagi peralataan fardhu kifayah kepada seluruh gampong se kota Banda Aceh , hari ini kita mengunjungi  tiga desa,” kata Heri Julius

Ia berharap kegiatan amal ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di kota Banda Aceh. “Insya Allah nasdem kota Banda akan terus bergerak untuk mengunjungi gampong-gampong yang berada di Kota Banda Aceh,” tegasnya.

Kegiatan gowes ini di ikuti oleh seluruh pengurus DPD, garnita, sayap dan Garpu mengambil rute  yang akan ditempuh lampineung – peunayong – keudah – gampong jawa- ule lheu via jalan pinggir lau.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!