25.9 C
Jakarta

Grab Financial Group Luncurkan Sobat Proteksi, Produk Asuransi Penyakit Kritis Pertama untuk Masyarakat Indonesia

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Grab Financial Group (GFG), platform fintech terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan peluncuran Sobat Proteksi, produk asuransi penyakit kritis di Indonesia pertama yang bermitra dengan PFI Mega Life dan dapat diakses melalui aplikasi Grab. Sobat Proteksi kini tersedia sebagai opsi mudah dan terjangkau bagi pengguna untuk melengkapi asuransi kesehatan mereka yang sudah ada.

Saat ini, terdapat beberapa hambatan dalam memiliki asuransi di Indonesia karena kurangnya keterjangkauan dan pemahaman secara umum terkait asuransi. Penetrasi asuransi saat ini masih rendah di Indonesia, sekitar 3,03%[1]. Sedangkan untuk asuransi umum, angka ini bahkan lebih kecil lagi yaitu 0,51%. Dengan Sobat Proteksi, para pengguna kini dapat melengkapi perlindungan BPJS yang sudah ada untuk kebutuhan asuransi mereka, termasuk penyakit kritis.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia mengatakan dalam keterangannya (1/3/2021), “Kami peduli kepada komunitas kami dan ingin menciptakan solusi layanan keuangan digital untuk mendukung setiap masyarakat Indonesia beradaptasi dan berkembang dalam keadaan new normal ini. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia dapat lebih terlindungi selama masa-masa sulit ini, di mana perawatan kesehatan terus menjadi prioritas utama. Sobat Proteksi akan menjadi produk inovatif yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia, dengan penawaran harga yang kompetitif di pasar. Dengan harga yang lebih terjangkau, kami mendorong masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi pada saat-saat yang paling dibutuhkan.” (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!