25.8 C
Jakarta

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Jasa Marga Group Salurkan 152 Ekor Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM –  Pada momen Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023, PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat di lingkungan Jasa Marga Group baik di Kantor Pusat maupun di lingkungan Regional maupun anak Perusahaan Jasa Marga. Sebanyak 152 ekor hewan kurban dibagikan melalui kegiatan dengan tema “Jasa Marga Tebar Kurban Tuai Keberkahan”.

Acara seremonial pembagian daging kurban wilayah Kantor Pusat Jasa Marga digelar di Masjid Ar-Rahman, pada Jumat (30/06). Hadir dalam agenda tersebut, Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana, serta Ketua Badan Kerohanian Islam Jasa Marga Bayu Nurbaya.

Dalam laporannya, Ketua Badan Kerohanian Islam Jasa Marga Bayu Nurbaya mengatakan, kegiatan kurban ini merupakan bentuk syukur dari Jasa Marga terhadap kinerja yang telah dijalankan.

“Alhamdulillah Jasa Marga Group masih diberikan keberkahan oleh Allah SWT untuk bisa melaksanakan kurban, tidak hanya di wilayah Kantor Pusat, namun juga tersebar di seluruh Regional dan Anak Perusahaan kami di Indonesia. Mudah-mudahan daging kurban ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang bertempat tinggal di wilayah operasional kami. Kami mohon doa agar Jasa Marga terus bisa menjalankan program-program yang berkomitmen untuk menjalankan pembangunan bagi negara dan masyarakat Indonesia,” ujar Bayu.

Sementara itu, Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana merinci, total 152 ekor hewan kurban yang disalurkan Jasa Marga Group pada Hari Raya Iduladha 1444H ini terdiri 59 ekor sapi, 91 ekor kambing, dan 2 ekor domba. Jumlah ini jauh meningkat jika dibandingkan dari tahun lalu, mencapai dua kali lipatnya.

“Mewakili manajemen Jasa Marga, penyaluran hewan kurban Iduladha Tahun 2023 ini adalah salah satu bukti komitmen kami dalam menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan, sekaligus menjadi motivasi kami untuk terus membantu dan berkontribusi kepada masyarakat dan lingkungan. Kami juga berharap seluruh bantuan hewan kurban yang diberikan oleh Jasa Marga Group pada momen Idul Adha 1444 H ini, dapat membawa keberkahan serta manfaat bagi masyarakat dengan semangat kebersamaan dan penuh rasa syukur,” terang Lisye.

Penyerahan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Jasa Marga Group. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang turut hadir di tengah-tengah masyarakat, Jasa Marga terus berupaya memberikan kontribusi nyata secara berkelanjutan melalui program TJSL yang memberikan manfaat bagi masyarakat.(*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!