28.8 C
Jakarta

Herbalife Kampanyekan Hidup Sehat Melalui Wellness Tour 2017

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– Herbalife Nutrition, perusahaan penyedia produk nutrisi global melanjutkan komitmennya untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya nutrisi seimbang dan olahraga. Edukasi gaya hidup sehat tersebut dilakukan melalui kegiatan Wellness Tour 2017 yang akan menyambangi sejumlah negara termasuk diantaranya Indonesia.

Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi mengatakan asupan nutrisi yang seimbang dan olahraga menjadi bagian penting dalam kampanye hidup sehat yang digelar Herbalife Nutrition.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mereka memperhatikan benar masalah nutrisi seimbang dan olahraga dalam menjaga kesehatan tubuh,” kata Andam.

Dalam kegiatan Wellness Tour 2017, Dewan Penasehat Nutrisi (NAB) Herbalife Nutrition dan sejumlah ahli nutrisi dunia ikut hadir memberikan edukasi dan pelatihan kepada peserta. Termasuk pula Chief Health and Nutrition Officer Herbalife Dr John Agwunobi yang mengumumkan hasil survei bertajuk Asia Pacific Healthy Aging Survey.

Kegiatan survei tersebut melibatkan 6000 responden berusia 40 tahun ke atas dari sejumlah negara seperti Indonesia, India, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Hasil survei menunjukkan ternyata 9 dari 10 responden di Asia Pasific peduli permasalahan kesehatan yang diakibatkan oleh proses penuaan. Indonesia menjadi negara dengan mayoritas responden (90 persen) setuju bahwa gaya hidup sehat bisa membantu tubuh tetap sehat meski usia bertambah terus.

Indonesia menjadi negara yang penduduknya paling optimis menghadapi pertambahan usia disusul Filipina dan India,” tutur John.

Namun lebih dari separuh responden Indonesia menyatakan keterbatasan waktu menjadi penghalang utama gaya hidup sehat. Dan 33 persen responden masih beranggapan bahwa menerapkan gaya hidup sehat membutuhkan biaya yang tak murah.

Tour itu sendiri akan berlangsung 4-26 Oktober 2017 di 8 kawasan Asia Pasifik. Tour akan diisi dengan serangkaian simposium medis, nutrition talks, dan workshop kesehatan di sejumlah kota seperti Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Korea Macau, Malaysia, Filipina, Singapura , Taiwan dan Thailand.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!