25 C
Jakarta

IKA-UT Aktivasi Kartu Alumni, Kartu Almarhum Brigadir J Diserahkan Kepada Ayahnya

Baca Juga:

TANGSEL, MENARA62.COM – Bersamaan dengan digelarnya wisuda Universitas Terbuka Periode II Tahun Akademik 2021/2022 pada Selasa (23/8/2022), Pengurus Pusat  Ikatan Alumni UT (IKA-UT) melakukan kegiatan aktivasi alumni dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sekaligus berfungsi sebagai e-Toll.  KTA ini ditanda tangani oleh Ketua Umum IKA UT Jend. (Purn) H. DR. Moeldoko S. IP.

Yahanda almarhum Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat saat maju ke podium untuk menerima ijazah sang anak dari Rektor UT

Dalam kesempatan tersebut diberikan pula KTA kepada Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat , SH yang diserahkan kepada ayahnya bernama Samuel Hutabarat. Rektor UT Prof Ojat Darojat mengatakan almarhum Brigadir Yosua lulusan Ilmu Hukum Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka, dengan IPK 3,28 dan lulus tepat waktu.

Para pengurus IKA UT

Brigadir Nofriansyah Yoshua atau Brigadir J terdaftar sebagai wisudawan dengan predikat sangat memuaskan, yakni dengan IPK 3.28 di UT. Pihak kampus pun mengundang keluarga untuk mengikuti prosesi wisuda mewakili anaknya yang sudah tiada, di UTCC, Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pengurus IKA UT berfoto bersama wisudawan

Pengurus Pusat IKA UT melalui Ketua Umum IKA UT Jend Dr Moeldoko, S.IP mengucapkan selamat dan sukses untuk seluruh wisudawan UT. “Kuatkan silaturahmi alumni UT untuk Indonesia Maju,” tegasnya.

Kegiatan aktivasi kartu IKA UT

KTA ini dapat dimiliki oleh seluruh alumni UT. Seluruh wisudawan langsung melakukan aktivasi kartu IKA-UT di lokasi wisuda di meja yang disediakan pengurus IKA-UT. Prosesnya mudah, tidak memakan waktu lama. Alumni cukup mendaftar, lalu mengambil formulir fisik, scan barcode dan lakukan aktivasi. Hadir Sekjen IKA-UT, KRT Drs H Leles Sudarmanto Dipura, MM, MBA.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!