27.9 C
Jakarta

Implementasikan MBKM, FE UNMUHA Tanda Tangani PKS dengan FEB Universitas Pancasila Jakarta

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh Tarmizi Gadeng, SE., M.Si., M.M,  menandatangani  Nota Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Jakarta, untuk memperkuat kurikulum kampus merdeka, merdeka belajar di lantai II gedung biro rektorat, UNMUHA Jalan Muhammadiyah – Batoh Kota Banda Aceh.

Pertemuan silaturrahmi dan pelaksanaan Perjanjian Kerja Sama dilakukan pulul 16:30 WIB diawali dengan perkenalan kedua Universitas dan fakultas. Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh hadir Wakil Dekan II, Wakil Dekan III serta seluruh staf pengajar hingga staf administrasi lainnya.

Tarmizi Gadeng dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Jakarta dan rombongan yang hadir pada acara ini.

Fakultas ekonomi UNMUHA memiliki lima program studi diantaranya Akutansi, Manajemen, Bisnis Digital, Kewirausahaan, Agribisnis. diharapka dengan kerja sama ini adanya pertukaran mahasiswa yang berkeinginan belajar dan mengajar.

Dengan adanya  Kesepakatan  dan Perjanjian Kerja Sama ini kita mengharapkan segera terwujud sebagai langkah awal yang bisa kita jalin bersama. Mudah – mudahan dengan pertemuan ini kita mengharapkan hasil yang baik. Kata Tarmizi Gadeng

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Dr. Ir. Iha Haryanti Hatta, SE., MM. menyampaika terimakasih atas sambutannya yang baik dari UNMUHA. “Hari ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Jakarta Dan Universitas Muhammadiyah Aceh dapat melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dan insya Allah akan kita wujudkan dalam bentuk yang kongkrit nantinya,” tukasnya.

Iha Haryanti Hatta mengatakan “Saya yakin jika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Jakarta dan Universitas Muhammadiyah Aceh memiliki Visi dan Misi yang sama terhadapat pendidikan di perguruan tinggi, mudah – mudah kita bisa saling kerjasama, yang pasti dalam hal pelaksanaan MBKM.”

“Dalam kegiatan lainnya dalam hal penelitian dan pengabdian kita tidak bisa sendiri harus memiliki teman, saya yakin dengan penandatanganan  Perjanjian Kerja Sama ini akan terwujud kerja yang nyata,” tutup Iha Haryanti

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!