26.1 C
Jakarta

Ini Pesan Dekan FT di Acara Yudisium, Manfaatkan Waktu Sebaik Mungkin

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh selenggarakan Yudisium Sarjana Prodi Arsitektur dan Prodi Teknik Sipil Semester Genap Tahun Akademik 2022-2023 sebanyak 92 orang dengan rincian Teknik sipil 67 orang, Arsitektur 25 orang dan Arsitek 1 orang yudisium. Kegiatan tersebut di hadiri oleh  Wakil Rektor I. Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. Fadhlullah S.H., M.S, Kegiatan dilakukan di Rumoh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh.

Selain itu hadir  Wakil Dekan I, II dan III, Kaprodi, Dosen, staf Fakultas Teknik serta segenap Civitas Akademika dan tamu undangan lainnya.

Wakil Rektor I,  Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. Fadhlullah S.H., M.S, yang mewakili Rektor menyampaikan dalam sambutannya “ Universitas Muhammadiyah Aceh memiliki Fakultas serta Prodi yang telah di Akreditasi, dari tujuh Fakultas dan 1 Program Pascasarjana memiliki akreditasi Baik Sekali dan Unggul.”

Ada dua Fakultas yang memilki Guru Besar yang pertama S2 Magister Kesehatan Masyarakat (MKM) Prof. Asnawi Abdullah S.KM, MHSM, MSc, PhD. kedua adalah Fakultas Teknik Prof. Hafnidar A. Rani yang menjadi Guru Besar bidang ilmu Teknik Sipil.

Kami meminta kepada seluruh mahasiswa yang diyudisium pada pagi ini akan melanjutkan pendidikannya yang sama di kampus kita, Insya Allah UNMUHA dalam waktu dekat akan menerima Surat Keputusan (SK) program S2 Fakultas Teknik. Kata Dr. Fadhlullah Fadhlullah S.H., M.S.

Fadhlullah menambahkan lagi, pada saatnya nanti jika sudah menjadi orang sukses janganlah lupa terhadap almameter, bisa kita bantu apakah itu materi atau lainnya.

Harapan kami lainnya yaitu jika ada yang perlu disampaikan hal-hal secara akademik baik secara khusus ke Fakultas Teknik maupun secara umum ke UNMUHA kami masih membuka peluang.

Akhirnya kepada kedua orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya dididik di Universitas Muhammadiyah Aceh selama ini kami ucapkan terimakasih, dan mungkin masih ada adik adiknya yang masih belum kuliah kami siap untuk mendidiknya. Ucap Fadhlullah

Sementara Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh Prof. Dr. Ir. Hafnidar A. Rani, ST. MM menyampaikan dalam sambutannya “manfaatkan waktu kita untuk berkarir, jangan cepat putus asa, apapun masalahnya hanya Allah tempat kita berlindung.”

Dalam al’Quran Allah menjanjikan “sesungguhnya  sesudah kesulitan ada kemudahan.” Kita harus percaya dan yakin dengan hal tersebut.

Terahir kami sampaikan kepada para yudisium, dari segenap dosen serta keluarga besar Civitas Akademika Fakultas Teknik UNMUHA selamat dan sukses kepada para yudisiawan dan yudisiawati semoga Allah melimpahkan rahmat, hidmad kebijaksanaan, serta kekuatan dan kesabaran dalam upaya mencapai apa yang di cita-citakan.

Dalam kesempatan ini kami juga memohon maaf jika selama proses belajar mengajar ada sikap kami yang kurang berkenan. Tutup Prof. Hafnidar A. Rani

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!