30.4 C
Jakarta

Jelang Gelaran Formula E, 160 UMKM JakPreneur Ikuti Pembekalan

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Gelaran Formula E dilaksanakan pada hari Sabtu 4 Juni 2022 akan menghadirkan para pelaku UMKM DKI Jakarta. Sebanyak 160 UMKM dari JakPreneur telah menjalani kurasi produk dan dinyatakan lolos.

Pelaku UMKM yang lolos kurasi tersebut selanjutnya mengikuti kegiatan pembekalan yang digelar Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah (PPKUKM). Kegiatan pembekalan dilakukan di Ancol Beach City Mall selama dua hari.

“UMKM harus bisa membuktikan produk dan layanan yang bersaing dalam acara dengan skala Internasuonal seperti E-Prix 2022,” ujar Kepala Dinas PPKUKM Elisabeth Ratu Rante Allo dalam sambutannya. 

Karena lanjut Elizabeth, yang hadir nanti tidak hanya penonton lokal, tetapi juga penonton mancanegara. “Ini bisa jadi momen bagus, tidak hanya bagi Jakarta, tapi bagi Indonesia memperkenalkan produk UMKM-nya kepada dunia.”

Kepala Dinas PPKUKM Elisabeth Ratu Rante Allo saat meninjau salah satu UMKM yang lolos kurasi Formula E (kangdudi/menara62)

Gemma Roura Serra, Strategic Event Planning Director Formula E Operations (FEO) sangat mengapresiasi kepada UMKM yang terpilih untuk menghadirkan beragam produk yang variatif serta enak. 

Sejarah tercatat dalam pelaksanaan Formula E ini,  dengan ada Food Festival yang pertama kalinya dalam acara Formula E. “Semoga acara ini menjadi ajang bagi UMKM untuk mempromosikan produk produk yang berkualitas,  saatnya UMKM bangkit,” tandasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!