26.2 C
Jakarta

Kabupaten Empat Lawang, Jadi tuan rumah Diksar Kokam Sesumatera Selatan

Baca Juga:

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM
Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Empat Lawang, akan menjadi tuan rumah pelatihan diksar Kokam yang dimiliki pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan, Sabtu  (17/2/2018).

Zulfikar, ketua pemuda Mahammadiyah Sumatera Selatan menjelaskan saat rapat dikediamananya bersama komandan Kokam Sumsel Dadang Purwanto.

Diksar angota Kokam Sumsel ini merupakan program kerja pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan. Program itu disusun saat melaksanakan Rakerwil di Kabupaten Lahat 2016 yang lalu.

“Insya Allah diksar Kokam Sumatera Selatan akan kita laksanakan April 2018 di kabupaten Empat Lawang,” ujar Zulfikar.

Terpilihnya kabupaten Empat lawang sebagai tuan rumah diksar perdana kokam Sumatera Selatan ini, dengan pertimbangan dan kordinasi ketua pemuda Muhammadiyah kabupaten Empat Lawang. Salah satu alasan, karena alam kabupaten Empat Lawang  bagus, dan lokasinya sangat mendukung untuk digelar diksar.

Medi Suhandra, ketua Pemuda Muhammadiyah kabupaten Empat Lawang menyambut baik rencana itu. “Ini suatu penghargaan luar biasa. Berarti kami harus menyiapkan panitia lokal yang sempurna, dan banyak yang harus kami siapakan” ujarnya.

Menurut Medi, pemerintah kabupaten Empat Lawang diharapkan dapat mendukung sepenuhnya diksar ini. Apakah, diksar ini akan akan dikuti peserta dari 17 kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan.

“Ini tentu akan berdampak positif bagi kabupaten Empat Lawang,” ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!