26 C
Jakarta

Kapal Said Tuhuleley Disambut Aisyiyah Muna

Baca Juga:

RAHA, KABUPATEN MUNA, MENARA62.COM–Selasa (21/2/2017) siang sekitar pukul 12.45 WITA, kapal klinik apung Said Tuhuleley tiba di Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Kapal ini berangkat dari Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan pada Selasa pagi.

Awal Kapal Said Tuhuleley disambut Ketua PD Aisyiyah Zaenab, yang juga mantan ketua DPRD Kabupaten Muna. Malam ini, awal kapal Said Tuhuleley beristirahat di Hotel Ilham, yang merupakan Amal Usaha Muhamamdiyah Muna.

Perjalanan dari Selayar menuju Muna cukup baik, cuaca pun amat bersahabat. Kondisinya amat berbeda dengan di Ibukota yang diguyur hujan sejak dini hari hingga pagi, dan menyebabkan banjir di banyak lokasi.

Muna

Kabupaten Muna adalah salah satu kabupaten di Sulawesi Tenggara dengan ibukota di Raha. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 1.941,08 km² dan berpenduduk sebanyak 238.233 jiwa. Kabupaten Muna meliputi bagian utara pulau Muna, serta pulau-pulau kecil yang tersebar di sekitar kawasan tersebut, terletak di bagian selatan katulistiwa pada garis lintang 4º06 – 5.15° LS dan 120.00° – 123.24° BT.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!