30.7 C
Jakarta

Kebaikan Terus Berlanjut! KHITANAN 1000 ANAK SE-BALI BERSAMA LAZISMU

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Dalam kondisi perekonomian yang masih lesu paska pandemi covid 19, kembali LazisMu Bali merangkul Lazis dan Remaja Masjid Anur menebar berkah dengan menggelar sunatan massal bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Mengambil tempat di lantai 1 Masjid An-Nur, pelaksanaan sunatan massal yang didukung oleh PT Elnusa Protefin Bali dan beberapa partnership yang telah mendukung kegiatan ini dibuka dengan upacara pembukaan yang sederhana namun penuh makna.

Dalam kesempatan memberikan sambutan pada pembukaan acara sunatan pada hari Sabtu (25/6), Ketua PDM Denpasar H. Ir. Husnul Fahmi berharap dapat ditindaklanjuti dengan program-program lainnya di kemudian hari.

“saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan LazisMu Bali ini, semangat kolaborasi dan kerjasama dengan lazismu diharapkan mampu ditindak lanjuti dengan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat di masa mendatang melalui Yayasan Masjid An-Nur, khususnya LAZIS Masjid An-Nur.” Ucap pemilik warung Zaenah ini.

Kepada orang tua anak-anak yang disunat H. Husnul menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat atas telah disunatnya anak-anak mereka.

” saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu semua bahwa hari ini tugas orang tua sudah tertunaikan dan menghantarkan anak-anak untuk dipersiapkan menjadi generasi anak sholeh, dekat dengan Tuhannya dan bermanfaat bagi agamanya,” lanjutnya.

Sementara itu Bapak Basuki dari perwakilan PT Elnusa Protefin Bali menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Khitanan anak se Bali yang diinisiasi oleh LazisMu Bali.

” pada kesempatan ini ijinkan kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada LazisMu atas program Sunatan yang digelar ini.
Dan manajement PT Elnusa Petrofin Bali berkomitmen akan ikut ambil bagian dalam setiap aktifitas program sosial yang ada dalam masyarakat. Saya berharap kedepan kita bisa bersinergi kembali dengan aktifitas sosial lainnya.” Tuturnya yang didampingi oleh Bapak Putu Sujaya selaku Admin Unit Keuangan PT. Elnusa Petrofin Bali.

Pada kesempatan yang berbeda di acara pembukaan sunatan massal ini, Tatang Mukti Wijaya mewakili Ketua LazisMu Bali menyampaikan beberapa pesan bahwa Lazismu berkomitmen tanpa henti dalam aktifitas filantropi menebar kebaikan sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat luas.

” terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada semua pihak terutama PT. Elnusa Petrofin Bali yang telah memberikan dukungan atas program Sunatan yang kami gelar ini. Tak lupa Penghargaan kami berikan kepada Masjid An Nur yang sudah kesekian kalinya berkolaborasi dengan Lazismu menggelar sunatan massal seperti ini. Sedikit kami informasikan giat LazisMu diluar dari kegiatan sunatan, bahwa pada
Interval Januari – februari 2021 kami mengadakan penggalangan donasi kemanusiaan untuk gempa Sulawesi dan banjir bandang Medewi Jembrana. Sementara untuk kegiatan sunatan massal sudah kami lakukan sejak Desember 2021 untuk periode I.” demikian Wakil Sekretaris LazisMu Bali menyampaikan sambutannya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!