31.5 C
Jakarta

Kejurnas “Bali Open 2018” Sebagai Rangkaian Harkopnas.

Baca Juga:

Denpasar, MENARA62.COM Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja “Bali Open 2018” yang diselenggarakan mulai 30 Juni – 2 Juli 2018 di GOR Lila Bhuana Denpasar – Bali, merupakan bagian salah rangkaian acara Hari Koperasi yang diselenggarakan pada tanggal 12 Juli 2018. Peryataan ini dikemukakan oleh Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bintang Puspayoga dalam kata sambutan pembukaan acara hari Kamis (30/Juni/2018) yang dihadiri langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara dan jajaran Pemerintah Se-Provinsi Bali.

Di kesempatan itu, ketua umum PTMSI Bali, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan acara ini dan meminta kepada semua peserta kejurnas untuk  menjunjung tinggi sportifitas dalam mencapai prestasi.

Di Kejurnas Tenis Meja “Bali Open 2018” beberapa nomor pertandingan yakni, Tunggal Putra Junior Nasional, Tunggal Putri Junior Nasional, Tunggal Putra Kadet se-Bali, Tunggal Putri Kadet se-Bali, Tunggal Putra Pemula se-Bali dan Tunggal Putri Pemula se-Bali. Yang tidak kalah menarik adalah dipertandingkannya kategori Ganda 100 Plus. Dimana, kategori Ganda 100 Plus adalah peserta dari masyarakat umum secara nasional yang jumlah usia keduanya lebih dari 100 tahun dan pasangan ganda tersebut salah satunya tidak boleh atlet profesional (Non eks PON dan eks Porprov). Kategori Ganda 100 Plus diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri pada Bali Open 2018 kali ini.

Kemudian, perhelatan kali ini juga mempertandingkan kategori bagi kalangan jurnalis nasional  dan anggota gerakan koperasi. “Sehingga menjadikan semaraknya acara Bali Open 2018,”kata Bintang.

Sementara, Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegaiatan ini dan mendukung penuh pelaksanaannya. “Kegiatan ini sangat positif, untuk menambah rasa kekeluargaan, terlebih dikemas dengan olahraga Tenis Meja pasti sangat bermanfaat,” jelasnya.

Dalam kejuaraan ini pihak  panitia juga akan menilai pemain yang paling sportif dan pemain dengan busana terbaik. Panitia  menyebut bahwa total hadiah dalam kejuaraan ini mencapai 165 juta rupiah.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!