27.3 C
Jakarta

Keluarga Besar Kemenag Empat Lawang Berbagi Hewan Qurban

Baca Juga:

 

Kepala Kantor Kemenag Empat Lawang H. Azhari Rahardi memberikan secara simbolis hewan qurban, didampingi oleh Kasi Penmad,Kasi Penyelenggara ZAWA dan kasi PHU

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM-Pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban Kantor Kementerian Agama Kab.Empat Lawang di halaman Belakang Kankemenag Empat Lawang Sabtu (01/07/2023) berjalan dengan lancar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Empat Lawang, Azhari Rahardi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, selain melaksanakan kesunnahan ada nilai yang tersirat dari sejarah diperintahkan berkurban. Diantaranya, sejarah kepatuhan anak yang sholeh, pentingnya komunikasi, dan cinta kepada Allah SWT yang kadarnya harus melebihi cintanya kepada yang lain.

Azhari Rahardi juga berharap hidup yang penuh keberkahan dan kerja dalam keiklasan dalam naungan ridho allah SWT agar pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dapat dirasakan manfaatnya baik bagi masyarakat maupun yang berkurban.

Kepala Kantor Kemenag Empat Lawang foto bersama didampingi oleh dari samping kanan Kasi Penyelengara ZAWA,Kasi PHU, Kasubag TU dan dari samping kiri Kasi Penmad serta KUA Tebing Tinggi

“Kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan bagi yang berkurban semoga diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT

Kami mengucapkan ucapan selamat hari raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh masyarakat empat lawang yang merayakannya, semoga ketaatan kita kepada Allah SWT bisa kita wujudkan dalam bentuk meningkatnya rasa kepedulian kita terhadap sesama,”ujarnya .

Ketua panitia kurban Kgs. M.Makmun menuturkan bahwa penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang sebanyak menyembelih 1 ekor sapi

Peserta qurban Kemenag Empat Lawang 1444 H, Amri Wahyudi Bin Mustafa, Magdalena, Binti Zainal Tabrani, H. M. Syaifullah Bin Abdul Rozak, KMS. Zulfakar Bin KMS. Soleh, Irham Sayuti Bin Rowi ( ALM), M. Satria Nazori Bin Akri dan Muhammad Nur Faturrahman Bin Sma Barzani.

Selain disalurkan kepada masyarakat sekitar, hewan qurban tersebut juga disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,”katanya.

Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang pada saat memberikan hewan qurban secara simbolis.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!