28.6 C
Jakarta

Kelurahan Ario Kemuning Terima Tim PKK Kecamatan

Baca Juga:

PALEMBANG, MENARA62.COM – Dalam kehidupan berumah tangga ada norma – norma yang harus di jaga oleh kepala rumah tangga maupun anggota keluarga, agar terwujud rumah tangga yang harmonis.

Kemarin, Tim Penilaian Penggerak Kerukunan Keluarga (PKK) Kecamatan mengunjungi Kelurahan Ario Kemuning, Palembang (30/08/2017). Dalam rangka sosialisasi program pemerintah pusat sampai ke akar rumput bawah yaitu ibu-ibu rumah tangga.

Diterima oleh Lurah Ario Kemuning, M. Yusuf Ermedi, S.AP., Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Apresiasi yang luar biasa atas gerak dari Tim PKK Kelurahan Ario Kemuning yang menyiapkan agenda ini dengan maksimal, serta ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari Tim Kecamatan.”

Peserta yang di hadiri oleh ibu-ibu rukun tetangga dan rukun warga di wilayah Kelurahan Ario Kemuning terlihat sangat antusias mengikuti acara ini, hal ini di jadikan momentum bagi ibu-ibu untuk berbagi wawasan untuk mewujudkan keluarga yang harmonis.

Disinggung masalah tujuan kegiatan ini, M. Yusuf menyampaikan “Ada 2 tujuan kegiatan ini, pertama menyampaikan program pusat kepada ibu-ibu dalam wilayah Pemerintah Kota Palembang khususnya Kelurahan Ario Kemuning, kedua untuk menjadi jembatan bagi ibu – ibu yang mendapat permasalahan hukum didalan rumah tangganya.”

Kegiatan ini sendiri tak terlepas dari usaha Kelurahan Ario Kemuning dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Palembang, yaitu Palembang EMAS. (Thama)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!