30.2 C
Jakarta

LazisMu Solo dan IMM UNS Bersih-Bersih Masjid

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM — Ahad (6/5/2018), bertempat di masjid Roudhotul Jannah kampung Gulon Jebres, LazisMu Solo mengadakan kegiatan bersih-bersih masjid. Kegiatan ini juga didukung oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Negeri Surakarta (UNS).

Menurut Isnan dari LazisMu Solo, kegiatan ini untuk menyambut bulan Ramadhan. Kegiatan yang menjadi bagian agenda kampung Ramadhan dan melibatkan IMM UNS dan takmir masjid Roudhotul Jannah Gulon Jebres ini, juga diikuti oleh relawan Muhammadiyah Solo.

Kegiatan bersih-bersih ini, diharapkan dapat semakin memeriahkan kehadiran bulan suci Ramadhan. Bagi Lazismu, keterlibatan dalam kegiatan ini, merupakan komitmen untuk selalu menebar  kebaikan dan memberi untuk negeri.

Lokasi bersih-bersih ini dipilih karena merupakan masjid  binaan IMM komisariat  Ki Bagus Hadikusomo  UNS, dan tempat tujuan kegiatan Lazismu.

Takmir masjid yang diwakili Maryanto mengatakan, mereka sangat senang dan berterima kasih atas kerjasamanya dengan Lazismu. Ia mengaku, sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan bersama Lazismu untuk memakmurkan masjid.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!