31.5 C
Jakarta

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY Raih Penghargaan Pemakalah Terbaik di ADICCOM 2023

Baca Juga:

 

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) raih penghargaan sebagai pemakalah terbaik dalam konferensi internasional bertajuk Ahmad Dahlan International Conference on Communication and Media (ADICCOM) 2023. Adalah Algifary Izza Khalifa, yang sukses meraih penghargaan pemakalah terbaik dalam konferensi akademik internasional yang digelar pertengahan Juli 2023.

“Dalam presentasi, saya menampilkan hasil penelitian saya tentang bagaimana komunikasi lingkungan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Cilacap,” ujar Izza, pada Selasa (25/7). Mahasiswa yang pernah menjabat ketua Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOMAKOM) UMY ini menambahkan bahwa hasil penelitiannya menunjukkan aspek penting komunikasi yang terkelola oleh pemerintah.

Selain Izza, ada dua mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY lain yang menjadi presenter yaitu Hanan Widhi Asmara, dan Ikhwanun Muslimin Abdullah.

ADICCOM merupakan konferensi akademik Ilmu Komunikasi yang dilaksanakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan bersama Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah. Puluhan akademisi dari Indonesia, Jepang, Srilanka dan negara lain mengikuti konferensi ini. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!