30.8 C
Jakarta

Maret, Mitsubishi Eclipse Cross Dipamerkan

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—Mitsubishi merilis sejumlah teaser produk terbarunya yang sempat membuat penasaran. Akhirnya terungkaplah namanya, yakni Eclipse Cross. Mobil terbaru ini akan segera bergabung dengan jajaran produk Mitsubishi yang sudah ada seperti Outlander, dan lainnya.

Teaser ini memperlihatkan sosok sporty Eclipse Cross yang mirip-mirip dengan XR-PHEV concept. Warna merah metalik berkesan berani membuat penampilannya berkarakter menawan. Dibagian depan terdapat grille besar yang mendominasi fasad dan lampu LED daytime bergaya strip, seperti dikutip laman Motor1.

Mitsubishi Eclipse Cross/Foto Dok. Mitsubishi Motors

Di buritan belakang, terdapat sepasang high-mounted taillights yang terhubung melalui red light bar, lampu desain baru dan lampu belakang LED. Namun, dicari-cari bocoran kabar lainnya mengenai desain dari interior masih belum ketemu. Dari teaser ini, kesan sporty dan modern Mitsubishi Eclipse Cross sudah cukup terekam.

Secara teknis, sebaiknya kita tunggu kabar detailnya dalam event Geneva Motor Show 2017 pada awal Maret mendatang yang memastikan akan memamerkan Mitsubishi Eclipse Cross ini.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!