32 C
Jakarta

Meriahkan Milad Muhammadiyah ke 111, PDM Buleleng Gelar Semarak Milad Muhammadiyah 2023.

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 111 yang jatuh pada hari Sabtu (18/11) 2023 lalu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Buleleng hari Ahad depan (26/11) akan menyelenggarakan Semarak Milad Muhammadiyah ke 111 tahun 2023.

Kegiatan yang akan diadakan di Komplek Pendidikan Muhammadiyah Buleleng jalan Camar, Kaliuntu ini akan diikuti oleh lebih kurang 1000 peserta yang mengundang seluruh siswa, orang tua, seluruh guru, pegawai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA Muhammadiyah dan seluruh pimpinan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Buleleng.

Mengambil tema kegiatan yang sama seperti tema Milad Muhammadiyah Nasional yaitu ” Ikhtiar Menyelamatkan Semesta ” kegiatan semarak ini akan dimulai yang diawali dengan pawai ta`aruf/ jalan sehat start pada pukul 06.30 hingga selesai yang mengambil start dari Eks. Pelabuhan Tua Buleleng dan dilanjutkan menuju Komplek Perguruan Pendidikan Muhammadiyah Buleleng di Jalan Camar, Kaliuntu.

Kegiatan berikutnya setelah jalan santai yaitu berupa donor darah, cek kesehatan, santunan anak yatim, tabligh akbar dan pembagian doorprize akan dipusatkan di Komplek Perguruan Pendidikan Muhammadiyah Buleleng di Jalan Camar, Kaliuntu.

Perayaan Milad Muhammadiyah ke 111 ini diketuai oleh Drs. Sarwanto, M.T sekaligus selaku Ketua Dikdasmen PDM Bueleleng dan melibatkan seluruh guru dan pegawai di AUM Pendidikan Buleleng yang diberikan tugas.

Dalam pelaksanaan Jalan Sehat atau pawai ta’aruf yang menyediakan banyak hadiah dan doorprize yang berasal dari beberapa sponsor dan donatur ini panitia juga menyiapkan ruang bagi seluruh peserta untuk memeriksakan kesebatannya dan bagi yang mau menyumbangkan darahnya PMI pun sudah standbay di lokasi kegiatan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!