25 C
Jakarta

MI Muhammadiyah Al Akbar Pandeyan Juara Umum FKKS Trofeo Cup 2023

Baca Juga:

 

BOYOLALI, MENARA62.COM – Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MI Muhammadiyah Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Majelis Dikdasmen mengadakan kegiatan FKKS Trofeo Cup 2023 bertempat di GOR Budi Langgeng Sawahan Ngemplak Boyolali, Kamis (19/01/2023). Acara ini diikuti sebanyak 8 grup tim Futsal SD/MI Muhammadiyah se-Kabupaten Boyolali

Ketua FKKS SD/MI Muhammadiyah Kabupaten Boyolali Pujiono SSi MM di tengah-tengah acara menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara FKKS SD/MIM dengan Majelis Dikdasmen Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi siswa dibidang olahraga khususnya futsal, dan memberikan motivasi kepada para siswa.

“Kami mewakili FKKS SD/MIM mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia Trofeo yang digawangi Mr. Ria Isngadi,S.Pd.I Kepala SD Muhammadiyah PK Nogosari. Terima kasih pula buat bintang tamu dari Tim Nas U-16 mas Habil Akbar yang telah membuka dan membakar semangat adik-adik agar semangat lagi dalam berlatih,”ujar Pujiono.

Sementara itu, Ria  sebagai ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan Trofeo dengan jargon “Bertanding, bersanding dan Branding Bahagia Bersama” menjadi cita-cita bersama di sekolah Muhammadiyah. Dia menyampaikan perolehan hasil pertandingan di final antara SDM PK Banyudono melawan MI Muhammadiyah Al Akbar Pandeyan dengan skor 1:7 sehingga piala juara umum FKKS Trofeo Cup 2023 bersinggah di MIMPA. “Saya mewakili segenap panitia mengucapkan selamat buat MIM Al Akbar Pandeyan telah sukses menjuarai trofeo di tahun ini dan yang belum menang berlatih yang lebih tekun untuk menyambut Trofeo tahun depan,”ujarnya.

Habil Tim U-16 kelahiran asli Sragen memberikan semangat dan berbagi pengalaman ketika terpilih oleh guru di sekolahnya untuk menjadi Tim Nas. “Saat itu saya hanya anak biasa, masih ada yang lebih hebat dari saya. Kemudian bapak saya bilang berarti kamu yang terbaik. Kalau ingin jadi yang terbaik, jika teman kamu berlatih 2x kamu harus 10x. Itu yang memotivasi saya. Kuncinya adalah tekad yang kuat, berlatih dengan gigih, ikuti jadwal pelatih dengan disiplin. Semua bisa dan pasti bisa. Semangat,”pesannya.

Agus selaku Kepala MIMPA, mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya buat panitia yang telah menyelenggarakan turnamen FKKS Trofeo. “Betul-betul kegiatan yang berkualitas dan menggemparkan di dunia pendidikan khususnya di AUM  se-Soloraya,”tuturnya.

“Selamat buat anak-anak tim futsal MIMPA yang telah menorehkan prestasi di bidang olahraga khususnya futsal. Prestasi anak-anak di Solo raya tidak diragukan lagi. Lima kali berturut turut menjuarai turnamen futsal se Solo raya sangat membanggakan AUM,”imbuh Agus.

“Terima kasih buat sponsor dari Indo Jahe yang telah support kegiatan. Benar-benar mantap jahenya. Hangatnya dapat, manisnya sampai di lidah. Sesuai lidahnya orang Indonesia banget. Tidak lupa sponsor mie gobyos dari owner kita lik Gito warung Delik yang berada sebelah utara lapangan Donohudan atas  mie gobyos. Rasanya gurih, pedasnya bikin lidah bergoyang. Sukses selalu buat para sponsor. Mudah-mudahan terus berkembang dan bermanfaat buat sesama,”ujar Pujiono. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!