27.3 C
Jakarta

Milad Ke VI, UKM Tapak Suci Putra Muhammadiyah UNMUHA Santuni Anak Yatim

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – Ketua Pimwil Aceh, DR. Made Jakfar Abdullah, MA menghadiri Milad ke-VI UKM Tapak Suci Putera Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Aceh sekaligus menyerahkan santunan bagi anak yatim. Milad kali ini mengambil tema “Bersama Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan Kepedulian Terhadap Sesama.”

“Dengan iman dan akhlak saya menjadi kuat, tanpa iman dan akhlak  saya menjadi lemah,” kata Jakfar.

Dengan momen milad UKM Tapak Suci Putra Muhammadiyah yang ke – VI Universitas Muhammadiyah Aceh, ia berharap UKM Tapak Suci UNMUHA bisa lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Sebagai contoh Tapak Suci Putra Muhammadiyah UIN jauh lebih bagus saat ini,” kata Habib Syukri , S.T., M.T  Staf Kemahasiswaan dan Alumni Mewakil Rektor III UNMUHA.

UKM Tapak Suci Putra Muhammadiyah UNMUHA bertekad terus maju bergerak. “Kita tidak boleh diam. Biro kemahasiswaan akan memberikan dorongan, bagaimana agar UKM ini berjalan,” tambahnya.

Ia berjanji akan menambah prasarana berupa pengadaan matras agar latihan dapat terus dilakukan serta UKM ini jauh lebih baik lagi setelah ada dukungan fasilitas yang diberikan oleh pimpinan.

“Dengan diselenggarakannya Milad Tapak Suci Putra Muahmmadiyah yang ke –VI khususnya dilingkungan UKM UNMUHA ini mari kita sama-sama menggerakan, dan membina kader dari mahasiswa baru nantinya,” tutup Habib Syukri

Sementara itu ketua UKM Tapak Suci Putra Muhammadiyah UNMUHA Syauqina menyampaikan  kegiatan milad ini pertama kali diadakan di Universitas Muhammadiyah. “Semoga yang ada di sini menjadi kader sejati serta menjadikan atlet berprestasi,” tukasnya.

Menurutnya, bela diri ini adalah warisan budaya bangsa Indonesia, yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia baik ditingkatan nasional maupun internasional.

“Terimakasih kepada UKM Tapak Suci Putra Muhammadiyah UNMUHA yang telah melakukan banyak kegiatan. Sudah mulai berkiprah dan dalam hal ini kami mengucapkan selamat melaksanakan Milad Tapak Suci. Selaku Pimpinan Wilayah mengharapkan ke depannya agar pimpinan  UKM terus berkiprah,” tutup Ketua Pimwil Aceh, DR. Made Jakfar Abdullah, MA.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!