30 C
Jakarta

Muhammadiyah Kota Bandung Tutup Rangkaian Kegiatan Milad 109 Dengan Gowes Santai

Baca Juga:

Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

BANDUNG, MENARA62.COM – Perayaan Milad Muhammadiyah ke 109, PDM Kota Bandung dilaksanakan secara luring dan daring. (5/12)

Ketua Panitia Milad Muhammadiyah 109 PDM Kota Bandung Rimawan mengatakan bahwa Ada kurang lebih 20 Kegiatan yang dilaksanakan. Rangkaian kegiatan diimulai sejak tanggal 13 November – 5 Desember 2021.

Pelaksanaan rangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah 109 dipusatkan di wilayah Bandung Timur meliputi PCM Cibiru dan Ujung Berung Kota Bandung. Adapun kegiatanya sebagai berikut :

1. Touring Motor ke Pangandaran
2. Resepsi Milad Muhammadiyah 109
3. Lomba Nasi Tumpeng PDA
4.Lomba Tahifdz PDA
5. Lomba Ceramah PDA
6. Lomba Menulis Artikel NA
7. Lomba Menyanyikan Mars NA
8. Lomba Foto Selfie Kreatif NA
9. Lomba kultum Dakwah PDPM
10. Lomba Orasi IMM
11. Lomba Cipta dan Baca Puisi IPM
12. Lomba Video Pembelajaran
13. Lomba Menulis Essay Guru
14. Lomba Tenis Meja
15. Lomba Catur
16. Lomba Badminton
17. Lomba Tapak Suci
18. Lomba HW
19. Pengajian Milad Muhammadiyah
20. Gowes Santai

Sekretaris PDM Kota Bandung mengatakan bahwa kegiatan Milad Muhammadiyah ke 109 PDM kota Bandung tujuanya untuk menggembirakan warga persyarikatan Muhamamdiyah di Kota Bandung, hal ini terlihat dari berbagai kegiatan yang bersipat, Pendidikan, Perlombaan dan hiburan.

Penutupan Rangkaian Kegiatan Milad Muhammadiyah 109 dengan kegiatan Gowes Santai Muhammadiyah Kota Bandung. Kordinator Kegiatan Gowes santai Purwanto mengatakan Peserta Gowes sebanyak 350 peserta dari PCM se Kota Bandung.

Adapun Rute perjalanan Gowes yang ditempuh oleh peserta adalah Jl Jakarta– Jl. supratman – Jl. Dipenogoro – jl.ir juanda (dago) – jl.merdekA – jl.lembong- jl.bungsu – Jl. veteran – kosambi – ahmad yani – kiaracontong – antapani – Kota Bandung

Peserta kumpul dan pemberangkatan di PDM Kota Bandung pukul 07.00 WIB, pelepasan peserta gowes santai oleh PDM Kota Bandung dan Ibu Camat Antapani.

Semoga dengan dilaksanakanya rangakaian kegiatan Milad Muhammadiyah 109 , bisa semakin meneguhkan ideogi bermuhamamdiyah di Kota Bandung.

(Kontributor : Cepi Aunilah)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!