31.6 C
Jakarta

Musik Ansamble Kumandangkan Lagu Mengheningkan Cipta

Baca Juga:

LUBUKLINGGAU, MENARA62.COM–Kreasi dan perpaduan alat musik sehingga disebut Musik Ansamble yang berada di bawah naungan Ekstrakurikuler Improvt Art Community (IAC), Senin (6/3/2017) kembali mengumandangkan lagu wajib Nasional Mengheningkan Cipta saat Upacara Bendera di MAN 1 Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Situs kemenag.go.id memberitakan, dengan semangat dan penuh percaya diri, pemain musik yang terdiri dari kelas X dan XI melantunkan lagu wajib nasional ini dengan irama yang indah sehingga enak didengar sehingga berkumandang ditengah keheningan yang terlena dengan perpaduan alat musik tersebut.

Menurut salah satu siswa yang memainkan biola, kekompakan dari grup musik ini berkat dari keuletan dari pembinanya yang dengan tak henti-hentinya memberikan masukan dan saran serta pelajaran tata cara bermain musik yang baik.

IAC merupakan Ekstrakurikuler dibawah binaan Efran Yosika, S.Pd. saat merupakan organisasi yang banyak digandrungi oleh siswa MAN 1 Lubuklinggau, karena IAC merupakan wadah bagi siswa untuk menyalurkan bakat dan jiwa seni baik bermain musik, bernyanyi, menari hingga seni teater.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!