27.5 C
Jakarta

Ngobrol Asik Bersama Sharis Ketua PW IPM Bali

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Kader Muhammadiyah itu harus terus bergerak dan terus bergerak. Apalagi IPM, kader-kader otentik yang kelak akan menjadi penerus dan penyempurna gerakan Muhammadiyah ini.

Ahad, 27 Maret 2022 disela-sela menghadiri acara pembukaan Musyda IV PD IPM Buleleng Sharis Ketua terpilih PW IPM Bali mengahampiri Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, menyampaikan keinginannya untuk audiensi memperkenalkan kepengurusan baru PW IPM bali.

Demikianlah semangat pantang lelah dari kader-kader muda Muhammadiyah yang dengan menempuh jarak perjalanan yang cukup jauh dari Denpasar ke Singaraja untuk menunaikan amanah sebagai pimpinan PW IPM yang baru.

Dengan suasana penuh keakraban Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menerima ananda Sharis dan jajaranya untuk ngobrol-ngobrol ringan dan berdikusi terkait program kedepan PW IPM Bali dan saling tukar pemikiran-pemikiran terkait pengembangan IPM di Bali.

” jadi begini Pak Edy, tentu tujuan utama kami pagi ini adalah silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan PW IPM Bali yang baru pak. Lalu berikutnya memohon dukungan dan kerjasama sekolah untuk terus mendukung segala giat dan gerak IPM khususnya PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. Dan, kami sangat berharap bapak dapat membuka akses komunikasi baik dengan PR , PD maupun kami dari PW IPM Bali. Karena bagi kami komunikasi adalah jalan satu-satunya yang dapat menjadi jembatan penghubung dalam rangka pengembangan IPM baik PR, PD maupun PW.” papar mantan siswa SMA Muhammadiyah 1 Denpasar ini.

Melanjutkan obrolan menarik ini Aisyah selaku Sekretaris Umum PW IPM Bali menambahkan dengan memaparkan seluruh personalia Pimpinan Wilayah IPM Bali periode 2022/2024.

Menyimak dan memahami apa yang telah mereka sampaikan, Edy Suprayitno selaku Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja sangat mengapresiasi kedatangan kader-kader Muda Muhammadiyah ini dan menyampaikan beberapa pesan kepada mereka semua.

” baru kemarin kita bertemu diacara ITBM Bali ya sharis, sekarang kalian sudah berada disini nun jauh diujung utara Bali. IPM keren, saya berharap banyak dengan IPM terkait dengan kaderisasi calon-calon pemimpin Muhammadiyah kedepan khususnya Muhammadiyah Bali. Kunci kita dalam berorganisasi adalah disiplin Sharis apalagi kita sebagai pimpinan. Jangan pernah menegur partner atau kawan-kawan kita terkait kedisiplinan kehadiran jika kita sendiri belum benar. Teruslah berkemajuan dalam menjalankan roda organisasi ini. Jangan stagnan atau mandeg tidak mau berfikir maju dan membuka diri. Yang terkahir IPM harus mampu mengkomunikasikan dan menjadikan kader-kader IPM menjadi calon-calon kader IMM kedepannya.” Tuturnya

” terkait akses komunikasi, gampanglah itu, jangankan hanya sekedar ngobrol, akses dukungan sarana dan prasaranapun akan kami dukung 100%, bahkan ruang Kepala Sekolah boleh digunakan untuk diskusi dan tujuan lain yang mencerahkan dan berkemajuan.” Pungkas Edy yang juga Ketua MDMC PDM Kota Denpasar ini mengakhiri.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!