27.1 C
Jakarta

Optimalkan Fungsi Organisasi, PCPM Gebog Gelar Upgrading bagi Pengurus

Baca Juga:

KUDUS, MENARA62.COM – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Gebog yang belum lama dilantik menyelanggarakan Upgrading. Kegiatan upgrading berlangsung selama 2 hari, mulai hari Sabtu 25 September sampai Ahad 26 September bertempat di Taman Sardi, Dawe.

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah pimpinan cabang, dan turut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kudus serta Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gebog untuk berbagi ilmu dan semangat.

Himawan, selaku ketua umum PCPM Gebog mengatakan upgrading PCPM Gebog dimaksudkan untuk memupuk semangat dan membangun sinergitas antar lembaga, khususnya persyarikatan.

Selain itu, dengan diselenggarakannya upgrading Himawan pun berharap agar kawan-kawan pimpinan mampu menjalankan roda organisasi dengan profesional dan optimal.

Pada kesempatan yang sama, PDPM Kudus yang kali ini di wakilkan oleh Kanda Aminudin menyampaikan harapannya, semoga PCPM Gebog dapat terus mengembangkan diri, membangun kader-kader baru di lingkup kecematan Gebog, dan mampu menebar manfaat utamanya dalam aspek dakwah dan sosial kemasyarakatan.

Tidak ketinggalan, Basuki Abdullah selaku ketua umum PCM Gebog pun menaruh harapan besar kepada pimpinan pemuda pada periode kali ini. “Saya berharap PCPM Gebog yang baru ini, dan pada kesempatan kali ini mengadakan Upgrading bisa benar-benar berjalan, bermanfaat bagi pemuda di wilayah Kecamatan Gebog, pada khususnya Pemuda Muhammadiyah, dan bisa menjadi kader yang meneruskan perjuangan Muhammadiyah,” ujar Basuki.

Basuki Abdullah berharap seperti demikian berangkat dari banyaknya kader yang berkualitas dari sisi pendidikan. Maka langkah kedepan sudah seharusnya lebih baik dari periode sebelumnya.

Pada kesempatan upgrading kali ini juga dilakukan pembahasan terkait program kerja yang akan di jalankan selama satu periode atau empat tahun kedepan.”Rencanakan kerjamu, kerjakan rencanamu”.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!