31.3 C
Jakarta

Pada Masa Pandemi, Dosen Doktor Manajemen UMY Melakukan Pengabdian di Wisata Alam

Baca Juga:

KULONPROGO, MENARA62.COM — Program Studi Doktor Manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan kegiatan pengabdian di objek wisata alam Kedung Banteng, Kulonprogo, Yogyakarta (15/8/2020).

Bentuk pengabdian yang dilakukan adalah pengembangan wisata alam di Kedung Banteng Kulonprogo, pada masa pandemi Covid-19 ini pengabdian terfokus bagaimana protokol kesehatan itu dilakukan, untuk itu program pengabdian memberikan tiga buah wastafel, empat liter handshoap, empat liter handsanitizer, dan tiga buah thermo gun agar tempat wisata ini bisa dibuka kembali dan memehuni protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Pengabdian ini bertujuan meningkatkan pengembangan objek wisata di Kedung Banteng Kulonprogo,” ujar Dr. Indah Fatmawati, S.E. M.Si., DTPS Prodi Doktor Manajemen UMY.

Indah menambahkan, bahwa tujuan lain dari pengabdian ini adalah mindset bisnis dan pemasaran, kalau orang bisnis itu pasti yang dipikirkan seperti apa bisnis itu dijalankan supaya bisa survive, tetap aman, tetap jalan, dan kalau bisa semakin besar semakin besar. (Agung)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!