28 C
Jakarta

PCM Sleman Undang Warga Muhammadiyah Bergabung dalam Pengajian Daring ke-6

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Untuk ke-6 kalinya PCM Sleman akan menggelar Pengajian Daring,  Rabu (29/9/2021). Pengajian daring yang berlangsung jam 20-21.00 WIB menjadi kegiatan rutin PCM selama pandemi.

Ketua PCM Sleman, Agus Nuruddin BA, mengatakan pengajian daring ini digagas untuk menambah celupan pemahaman agama Islam. Karena sudah menjadi image bagi warga Muhammadiyah, salahsatunya adalah adanya pengajian. “Karena kondisi masih pandemi, maka dilaksanakan secara daring. Semoga tidak mengurangi antusias warga Muhammadiyah untuk bisa joint dengan tetap mengedepankan etika zoom. Misal ketika nara sumber sedang berbicara, kita mute-kan suara atau sound, agar kondusif,” tutur Agus.

Beberapa nara sumber sudah dihadirkan dengan materi bahasan yang berbeda. Dari masalah Fikih, Ibadah hingga Muamalah.  Untuk Rabu pekan depan (29/9), kajian rutin rencananya akan menghadirkan Ust.Drs.H.Sukirman MA- Wakil Ketua PDM Sleman. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai aktif di KUA Kapanewon Sleman tersebut akan membawa tema bahasan Keluarga Sakinah, Bebas dari Ideologi Komunis. Moderator Mahmudi Kusuma SAg, Sekretaris 2 PCM Sleman.

Warga Muhammadiyah Sleman, termasuk didalamnya AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) dan simpatisan diharapkan untuk bisa bergabung.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!