28.9 C
Jakarta

PCPM Lantik Pimpinan Ranting Se-Bumiayu, Wujud Soliditas dan Solusi Gerakan Persyarikatan

Baca Juga:

BREBES, MENARA62.COM – Setelah melalui tahapan turba Ranting dan Musyawarah Ranting ( Musyran ) Pemuda Muhammadiyah serentak melalui virtual, Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah ( PCPM ) Bumiayu Agus Isnaeni,M.Pd yang akrab di sapa Cak Ai,  melantik 19 Pimpinan Ranting dari total 22 Ranting Pemuda Muhammadiyah Se-Cabang Bumiayu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hanggar SMK Muhammadiyah Bumiayu dihadiri oleh Jajaran Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Brebes,  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu, Pimpinan Aisyiyah Bumiayu dan Ortom tingkat Cabang Bumiayu serta kepala AUM Se-Cabang Bumiayu.

Ketua PCPM Bumiayu, Agus Isnaeni menyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah Solid sebagai Solusi Pergerakan Persyarikatan. Pemudah muhammadiyah harus mampu berinovasi dalam solusi yang diberikan persyarikatan pada permasalahan bangsa.

“ Pemuda Muhammadiyah juga harus mempunyai daya tawar perjuangan, sehingga marwahnya memberi manfaat maksimal bagi bangsa dan persyarikatan,” katanya, Ahad ( 14/3/2021 ).

Hal senada disampaikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Brebes Abdul Mu’min, mengapresiasi atas kegiatan tersebut, meski di masa pandemi namun tidak menjadi penghalang untuk melakukan pengkaderan.

“ Setelah Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah ( PRPM ) Se-Cabang Bumiayu dilantik, dirinya menyampaikan kepada pengurus untuk selalu berkoordinasi dengan PCPM. Selain itu, pemuda Muhammadiyah itu harus tegar dan kuat, jangan mudah tersinggung dan baperan,” pungkasnya.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!