26.2 C
Jakarta

PDM Kota Surakarta Gelar Hari Ber-Muhammadiyah

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM — Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Surakarta gelar Hari Ber-Muhammadiyah, Ahad (30/6/2019). Kegiatanitu digelar di Balai Muhammadiyah, Jl Teuku Umar No 5 Keprabon Surakarta, Jawa Tengah.

Silaturahim dan Pengajian Umum untuk seluruh warga Muhammadiyah dan warga kota Surakarta ini, mengundang pengurus majelis Tabligh pimpinan pusat Muhammadiyah DR H Waharjani MAg untuk memberi tausiyah dan pencerahan pada warga Muhammadiyah Surakarta.

Ketua PDM Surakarta, Drs H Subari dalam sambutannya mengatakan, dalam Hari Ber Muhammadiyah ini diharapkan warga Muhammadiyah harus mewarisi semangat perjuangan KH Ahmad Dahlan, terlebih muktamar muhammadiyah tahun 2020 bertempat di kota Surakarta. Ia berharap, warga Muhammadiyah harus siap mensukseskan muktamar Muhammadiyah di kota surakarta.

Sementara itu, DR H Waharjani MAg dalam tausiyahnya memberikan motivasi terkait hidup tenteram dan sejahtera menurut Islam. Ia menyebutkan ada empat pilar menuju hidup tenteram dan sejahtera. Pertama, pilar sehat. Pilar kedua adalah cukup rizki. Pilar ketiga adalah rumah tangga yang harmonis. Pilar keempat adalah tawakal kepada Allah SWT.

anggota majelis Pustaka, Seni Budaya dan nformasi PDM Surakarta sedang mengiringi paduan suara saat pengajian hari berMuhammadiyah

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!