25.6 C
Jakarta

Pelantikan Ketua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Sawah Besar Masa Bakti 2022-2025

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Pelantikan Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila (PP) telah melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Unit Kerja Srikandi dan melantik Sari Aryanti sebagai Ketua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Sawah Besar masa bakti 2022-2025.

Pelantikan ini mengusung tema “Peran Srikandi Pemuda Pancasila Dalam Meningkatkan Potensi Wanita yang Mandiri Terampil dan Berintegritas” berlangsung dengan tertib, lancar dan hikmat di Aula Gedung Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat pada Minggu (25/9/2022).

Dalam sambutannya Ketua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Sawah Besar Sari Aryanti menyampaikan visi dan misinya yaitu meningkatkan potensi wanita yang mandiri, terampil dan berintegritas dan misi yaitu meningkatkan solidaritas dalam berinovasi guna mewujudkan kader Srikandi yang selalu inspiratif dalam berkontribusi untuk masyarakat.

“Menciptakan kerjasama dengan seluruh komponen organisasi pemuda Pancasila baik anak ranting, ranting dan PAC yang berlandaskan asas kekeluargaan,” tegas Sari.

Turut hadir di acara pelantikan tersebut diantaranya AKP Mukti Ali -Wakapolsek Sawah Besar Jakarta Pusat, Dede Sulaiman – Dewan Kota Jakarta Pusat, Serma Eko Ari – Babinsa Koramil 02 Sawah Besar, Royan Khalifah – Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Pusat, Hesti Anggriani – Ketua DPC Srikandi Jakarta Pusat, Suhendar – Ketua PAC Sawah Besar. Para Unit kerja Srikandi Sejakarta Pusat, Para Ketua Ranting & anggota Sawah Besar Jakarta Pusat.

Saat Ketua DPC Srikandi Jakarta Pusat memberikan bendera Pataka ke Ketua Unit Kerja Srikandi Sawah Besar Jakarta Pusat berpesan untuk mengibarkan bendera Pataka dan mengembangkan calon anggota srikandi di wilayah Sawah Besar Jakarta Pusat.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!