27.5 C
Jakarta

Pembaharuan Kerjasama, Jasa Raharja Surakarta Silaturahim ke RS PKU Muhammadiyah Solo

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Surakarta berkunjung dan silaturrahim ke RS PKU Muhammadiyah Surakarta diterima langsung oleh Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta dan Wakil Direktur Penunjang Medis, Pemasaran dan Kerja Sama beserta jajarannya, Jum’at (15/3/2024).

Dalam kunjungan tersebut, sekaligus dilakukan penandatanganan kerja sama penanganan dan penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan antara PT. Jasa Raharja dengan RS PKU Muhammadiyah Surakarta bertempat di Ruang Arrozi RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Penandatanganan yang dilakukan oleh Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, dr. Mardiatmo, Sp.Rad bersama dengan Muchtar Wahyudi Utomo Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Surakarta merupakan pembaharuan kerja sama yang telah dijalin untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang mendapatkan santunan Asuransi Jasa Raharja.

Dalam sambutannya, dr. Mardiatmo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Jasa Raharja kepada RS PKU Muhammadiyah Surakarta sebagai mitra rumah sakit dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas yang telah berjalan lama dan senantiasa melakukan evaluasi serta koordinasi yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi korban.

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini, kemudahan pengurusan santunan dan penanganan korban kecelakaan di RS PKU Muhammadiyah Surakarta dapat terfasilitasi dengan baik dan kecepatan dalam prosesnya sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang telah disepakati bersama. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!