29.4 C
Jakarta

Pemkot Banda Aceh Bahas Program “Sajadah Fajar”

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – Pemerintah Kota Banda Aceh mengadakan rapat pembahasan tentang Program Sajadah Fajar di ruang Rapat Wakil Wali Kota Banda Aceh, Kamis (28/7/2022). Rapat tersebut menindak lanjuti dari imbauan Pj Wali Kota Banda Aceh dalam upaya memakmurkan 100 lebih masjid yang ada di Kota Banda Aceh sebagai implementasi pelaksanaan syariat Islam .

Rapat dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bachtiar, S.Sos yang diikuti oleh Ustaz Zul Arafah, perwakilan dari jamaah Safari Subuh BBC, perwakilan Gerakan Pemuda Subuh (GPS), Kabid PIP Diskominfotik Banda Aceh, para ustadz dan lain-lainnya.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Banda Aceh Fadhil, S.Sos, MM yang diwakili oleh Kabid PIP Rahadian, ST mengatakan dalam rapat tersebut membahas tentang jadwal kunjungan yang akan dikoordinasi dengan Jamaah BBC, Arafah dan GPS, kemudian tentang penceramah juga akan dikoordinasikan atau dimusyawarahkan dengan Jamaah BBC, Arafah dan GPS.

“Lalu, juga membahas tentang tidak membawa atribut apapun dalam kegiatan tersebut,” katanya.

Salah seorang jamaah subuh Arafah H. Heri Julius, mengatakan sangat mendukung program pak Pj Walikota, program Sajadah Fajar sangat baik sekali, program safari subuh ke masjid-masjid secara berpindah-pindah. “Dan Insya Allah kegiatan ini akan kita mendukung sepenuhnya, Insya Allah,” tutupnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!